SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Editan, Begini Pengakuan Pria yang Viral Makan Lele Saat Banjir Sepinggang

Rabu, 07 Februari 2018 10:15 by reinasoebisono | 4501 hits
Bukan Editan, Begini Pengakuan Pria yang Viral Makan Lele Saat Banjir Sepinggang
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat banjir melanda beberapa titik di Jakarta kemarin, termasuk di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, netizen heboh membicarakan sebuah foto yang tidak biasa. Memperlihatkan seseorang tengah makan pecel lele di pinggir jalan namun dengan kondisi banjir cukup tinggi.

Sebelumnya, memang sempat ada beberapa foto serupa yang hanya editan. Namun untuk yang satu ini, ternyata benar terjadi dengan adanya pengakuan sang pelaku dan foto yang lebih dekat, memperlihatkan pria makan di warung lele dalam keadaan banjir.


Image source: Detik

Melansir Detik, pria tersebut bernama Ahmad Saiful Bahri alias Ipunk yang baru saja pulang kerja dan langsung sibuk mengurus rumahnya yang kebanjiran. Lantaran capek dan lapar, Ipunk mencari makanan namun tempat makan ‘aman’ yang lain sangat ramai.

"Tempat makan lain penuh, antri. Nah, ada warung pecel lele buka, sepi tapi kena banjir. Ya sudah nggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele itu," ujarnya.


Image source: Detik

Baca juga: Anies - Sandiaga Tak Kompak Soal Istilah Penanggulangan Banjir Jakarta

"Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah," kata Ipunk, Rabu (7/2). "Maklum kondisi banjir, tapi kalau nggak banjir juga tetap ke sana belinya,"

Ipunk mengaku tidak menyangka jika momen ia tengah makan di tengah banjir difoto orang lain dan dalam sekejap jadi viral. Padahal alasan utamanya hanya satu, yaitu menuntaskan rasa lapar dan tidak terlalu peduli dengan kondisinya.

"Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang abang itu tetap buka saat banjir," kata Ipunk. 

(rei)

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)