SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pemerkosa Sadis di India, Gantung Diri

Senin, 11 Maret 2013 17:15 by miko | 3244 hits
Pelaku Pemerkosa Sadis di India, Gantung Diri
kompas.com

Sebelumnya terdengar kabar yang menggemparkan dunia terkait pemerkosaan sadis yang terjadi di India.  Kali ini Ram Singh, sopir bus yang menjadi pelaku utama pemerkosaan pada Desember 2012, lalu dikabarkan tewas gantung diri di Penjara Tihar.

Dilansir dari Reuters, Singh merupakan salah satu dari lima pelaku pemerkosaan yang sudah diadili. Kepolisian sempat melaporkan bahwa Singh mengutarakan pengakuannya atas kejahatan keji tersebut pada Januari lalu.

Dalam perisiwa tersebut, Singh berperan sebagai sopir mengaku kalau dirinya memerkosa korban dalam keadaan mabuk karena tidak berhasil menyewa PSK. Para pelaku ini melakukan pemerkosaan tersebut setelah pesta alkohol di Kamp Ravi Dass.

Meski demikian, laporan-laporan yang diutarakan polisi itu dibantah oleh pengacara Singh, V.K. Anand. Pengacara Singh cukup yakin, kliennya dipaksa membuat kesaksian palsu agar mereka dijatuhi hukuman mati.

Baca juga: Viral Perampokan GrabCar dari Kursi Belakang Mobil, Upaya Pemerkosaan Gagal Karena Ini

Sementara itu, hari stasiun televisi CNN-IBN memberitakan kabar tewasnya Singh di sel. Singh menggantung dirinya sendiri dengan menggunakan pakaiannya sendiri. Anand pun mengkonfirmasi kematian kliennya, namun menolak untuk berkomentar lebih lanjut dengan media.

Sementara itu, personil polisi yang tidak mau disebutkan namanya juga ikut mengkonfirmasi kabar kematian pria berusia 35 tahun itu. Singh dikabarkan tewas pada pukul 05.15. Polisi menegaskan kembali, kematian Singh bukan berarti membuat proses hukum atas kasus kriminal itu melemah.

“Dia (Singh) tahu, dia akan segera mati karena kami masih memiliki masalah besar terhadapnya,” ungkap adik korban pemerkosaan itu.

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)