home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Lecehkan TNI, Host Dahsyat RCTI Ini Dilaporkan ke Polisi!

Senin, 22 Januari 2018 10:33 by Dits | 4812 hits
Dinilai Lecehkan TNI, Host Dahsyat RCTI Ini Dilaporkan ke Polisi!
image source: Tribunnews.com

DREAMERS.ID -Program televisi Dahsyat kembali menuai kontroversi karena salah satu tayangannya beberapa waktu lalu. Dalam tayangan tersebut nampak sedang berlangsung permainan makan donat yang melibatkan seorang TNI dan seorang wanita. Keduanya diminta berlutut dan berlomba menghabiskan donat yang dikaitkan pada kaki artis tamu.

Permainan tersebut dinilai sangat melecehkan nama baik TNI. Bahkan akun Instagram yang kerap mengunggah info seputar kegiatan TNI baik angkatan darat, laut, maupun udara @Infokomando menyatakan kalau ide permainan Dahsyat itu fatal.

“Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui norma kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan,” demikian keterangan foto dan video yang diunggah oleh akun @Infokomando.

Mengetahui hal itu, pihak manajemen RCTI langsung bertindak dengan cepat. Dengan mendatangi Dir Hubad Kolonel Chb Wijdang. Mereka meminta maaf terkait dengan permainan yang memang kelewatan tersebut.

"Tim manajemen RCTI @dahsyat.musik bertemu dengan Dir Hubad Kolonel Chb Wijdang untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada jajaran TNI AD khususnya Satuan Hubad. Atas itikad baik tersebut, Kolonel Chb Widjang Pranjoto dan staf menyambut permintaan maaf tim manajemen RCTI dengan hangat," jelas akun @infokomando untuk postingan lainnya.


image source: instagram.com/infokomando/

Baca juga: Buntut Kasus Dugaan Lecehkan TNI, Program Dahsyat RCTI Diminta Berhenti Tayang!

Meski sudah dimaafkan, namun tindakan tersebut masih belum diterima netizen. Mereka menghujani pihak RCTI, Dahsyat  hingga Felicya Angelista yang ikut dalam permainan dengan berbagai kritikan.  

Bintang sinetron ‘Dunia Terbaik’ itu pun pada akhirnya mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia mengungkapkan sama sekali tak ada niatan untuk merendahkan pihak manapun, gadis 23 tahun itu juga meminta maaf pada semua pihak.

"Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf kepada semua pihak apabila ada kata dan perbuatan, maupun sikap saya yang kurang berkenan. Saya tidak ada niatan untuk memberikan contoh yang tidak baik. Saya memohon maaf sedalam-dalamnya. Semua ini akan saya jadikan pembelajaran untuk mengevaluasi diri saya agar bisa menjadi lebih baik ke depannya, baik secara pribadi maupun profesi. Sekali lagi saya mohon maaf sedalam-dalamnya. Terima kasih semua," ujarnya.

Namun Felicya sendiri ternyata telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang bernama Hidayat Hasibuan. Pacar Immanuel Caesar Hitoitu ini dipolisikan atas perkara; Kejahatan Terhadap Kesopanan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)