home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Ridwan Kamil yang Ditunjukkan Mahluk Gaib di Rumah Dinas

Minggu, 21 Januari 2018 15:50 by Dits | 8784 hits
Cerita Ridwan Kamil yang Ditunjukkan Mahluk Gaib di Rumah Dinas
image source: SuratKabar.id

DREAMERS.ID -Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama dengan keluarga meinggalkan rumah dinas dan fasilitas negara lainnya untuk menjalani masa cuti kampanye Pemilihan Calon Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini lantas bercerita tentang kenangan saat masih tinggal di rumah dinas tersebut.

Kang Emil mengaku kalau ia memiliki peristiwa mistis selama tinggal di rumah dinas yang tak bisa dilupakannya. Ia mengungkapkan pernah ditunjukkan ‘penampakan’ alias sesosok mahluk gaib.

"Paling terkesan, satu penampakan, tapi sudah tidak ada masalah,” ujar Ridwan Kamil, di Pendopo Kota Bandung seperti yang dilansir dari laman Viva, Sabtu (20/1).

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

“Kedua, banyak kupu - kupu, menandakan tempatnya, tamannya bersih dan berbunga," terangnya.

Selain aktivitas pemerintahan, anak perempuan Kang Emil pun punya bagian dalam meninggalkan kenangan di rumah dinasnya. "Yang berkesan, beresin gambar - gambar K-pop anak saya, karena di dindingnya penuh dengan K-popers - K-popers Boyband zaman now," lanjut Kang Emil.

Lebih lanjut, ia pun memastikan kalau rumah dinasnya hingga kini masih aktif dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat. Hanya ruang pribadinya saja yang tidak dapat digunakan oleh sembarang orang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)