home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Dikecewakan, Wanita Ini Putuskan Menikah dengan Hantu

Sabtu, 20 Januari 2018 14:53 by Dits | 5224 hits
Merasa Dikecewakan, Wanita Ini Putuskan Menikah dengan Hantu
image source: IrishCentral

DREAMERS.ID -Rasa kecewa karena dikhianati oleh orang tercinta membuat seorang wanita memilih untuk menyerah berpacaran dengan manusia. Yup, wanita asal Downpatrick, Irlandia Utara belum lama ini mengaku telah menemukan cinta sejati dari alam gaib.

Wanita tersebut bernama Amanda Teague, ia memilih menikah dengan hantu bajak laut yang diperkirakan telah meninggal  sekitar 300 tahun yang lalu. Melansir The Sun via Wollipop, Sabtu (20/1), Amanda mengaku berhubungan layaknya sepasang kekasih, Ia dan hantu bernama Jack ini bahkan berkencan.

Diceritakan, Amanda telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2014 lalu. Wanita 45 tahun ini merasakan energi Jack yang diketahui sebagai pencuri di laut lepas pada tahun 1700-an.  Amanda dan Jack bisa berkomunikasi melalui mediumship, mereka pun merasa cocok sampai berpacaran bertahun-tahun. Hingga pada akhirnya, ia melakukan perjalanan ke perairan internasional untuk menikah dengan Jack.

Pernikahan keduanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat dekat.  Amanda dan Jack saling bertukar cincin, namun cincin untuk mempelai pria diletakan di atas lilin sebagai lambang kehadirannya.

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

"Dia adalah belahan jiwaku. Aku sangat bahagia, ini adalah hubungan yang sempurna. Ada banyak orang di luar sana yang tidak tahu tentang hubungan spiritual, dan aku ingin menyampaikannya bahwa hubungan ini benar adanya," kata Amanda.

"Kami segera mulai mengembangkan perasaan cinta yang kuat. Kami menjadi semakin dekat, semakin aku belajar tentangnya, semakin aku menyukainya," jelas Amanda.

Amanda yang belum pernah melihat suaminya dalam bentuk fisik membayangkan kalau sang suami mirip dengan karakter Kapten Jack, yang dibintangi oleh aktor Johnny Deep dalam film Pirates of the Caribbean.

Sebagai informasi, Amanda Teague sebelumnya pernah menikah dengan seorang pria namun dikecewakan. Namun sayang, pernikahan itu harus kandas setelah berjalan selama enam tahun meski keduanya telah dikaruniai lima anak.

(dits/image source: istimewa)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)