home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Heboh Ada Pemilihan Ratu Waria Digelar di Makassar!

Jumat, 19 Januari 2018 18:15 by Dits | 2010 hits
Viral, Heboh Ada Pemilihan Ratu Waria Digelar di Makassar!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Warga Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kontes ratu kecantikan yang akan digelar pada Senin, 22 Januari 2018 mendatang. Pasalnya dalam iklan yang tersebar viral di media sosial mengungkapkan kalau kontes tersebut bukan untuk wanita melainkan ditujukan untuk para waria.

Kemunculan iklan kontes pemilihan ratu waria ini diketahui dari sebuah iklan yang diposting oleh salah satu akun grup Facebook pada Kamis (18/1). Dalam iklan itu, diketahui pemilihan ratu waria bertemakan gaun malam di salah satu salon kecantingan berna King Salon yang bertempat di Jalan Poros Kelapa 3, Kecamatan Panakukang, Makassar.

Pihak kepolisian setempat lantas mengkonfirmasi kalau belum mendapat laporan atau permintaan izin mengenai ajang tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Panakukang kepada Detik.

 "Masih belum ada izin terkait kegiatan itu," ujar Kompol Ananda Harahap pada Kamis (18/1) malam.


image source: istimewa

Baca juga: Fakta-Fakta Ferdian Paleka, Youtuber Viral Prank Waria yang Kini Jadi Buronan Polisi

Kompol Ananda Harahap menegaskan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban maka pihaknya tidak akan memberi izin terkait kontes pemilihan ratu waria itu. "Kalau untuk acara pemilihan miss waria tidak akan kami buatkan izinnya," tegasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Amri alias Ocha selaku pemilik King Salon sekaligus penyelenggara acara mengatakan, kalau ajang itu merupakan rangkaian hiburan acara pengantin yang akan dihadiri 100 orang tamu dari berbagai salon di Makassar. Ia mengatakan kalau acara tersebut hanya bertajuk pemilihan gaun malam.

"Jadi tanggal 22 Januari nanti, acara pernikahan adik. Rekan rekan undangan yang berpakaian heboh dan unik akan kami beri hadiah. Ini pemilihan gaun malam tidak ada audisi dan pendaftaran," imbuh Muhammad Amri. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)