SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Heboh Ada Pemilihan Ratu Waria Digelar di Makassar!

Jumat, 19 Januari 2018 18:15 by Dits | 1878 hits
Viral, Heboh Ada Pemilihan Ratu Waria Digelar di Makassar!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Warga Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kontes ratu kecantikan yang akan digelar pada Senin, 22 Januari 2018 mendatang. Pasalnya dalam iklan yang tersebar viral di media sosial mengungkapkan kalau kontes tersebut bukan untuk wanita melainkan ditujukan untuk para waria.

Kemunculan iklan kontes pemilihan ratu waria ini diketahui dari sebuah iklan yang diposting oleh salah satu akun grup Facebook pada Kamis (18/1). Dalam iklan itu, diketahui pemilihan ratu waria bertemakan gaun malam di salah satu salon kecantingan berna King Salon yang bertempat di Jalan Poros Kelapa 3, Kecamatan Panakukang, Makassar.

Pihak kepolisian setempat lantas mengkonfirmasi kalau belum mendapat laporan atau permintaan izin mengenai ajang tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Panakukang kepada Detik.

 "Masih belum ada izin terkait kegiatan itu," ujar Kompol Ananda Harahap pada Kamis (18/1) malam.


image source: istimewa

Baca juga: Kronologi Wakil Ketua DPC PPP Jombang Tewas yang Libatkan 3 Waria

Kompol Ananda Harahap menegaskan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban maka pihaknya tidak akan memberi izin terkait kontes pemilihan ratu waria itu. "Kalau untuk acara pemilihan miss waria tidak akan kami buatkan izinnya," tegasnya.

Lebih lanjut, Muhammad Amri alias Ocha selaku pemilik King Salon sekaligus penyelenggara acara mengatakan, kalau ajang itu merupakan rangkaian hiburan acara pengantin yang akan dihadiri 100 orang tamu dari berbagai salon di Makassar. Ia mengatakan kalau acara tersebut hanya bertajuk pemilihan gaun malam.

"Jadi tanggal 22 Januari nanti, acara pernikahan adik. Rekan rekan undangan yang berpakaian heboh dan unik akan kami beri hadiah. Ini pemilihan gaun malam tidak ada audisi dan pendaftaran," imbuh Muhammad Amri. 

(dits)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)