SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Didemo 1000 Orang, Kantor Facebook Indonesia Dijaga Ketat Polisi!

Jumat, 12 Januari 2018 12:15 by Dits | 1454 hits
Bakal Didemo 1000 Orang, Kantor Facebook Indonesia Dijaga Ketat Polisi!
Image source: tribunnews.com

DREAMERS.ID -Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas ) yang tergabung dalam 'Aliansi Tolak Kezholiman Facebook' bersiap untuk menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto. Sekitar 1000 orang akan memulai aksi setelah shalat Jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta.

Melansir Detik, Jumat (12/1), nampak ribuan polisi telah bersiaga di kantor perusahan milik Mark Zuckerberg ini  untuk mengamankan massa yang akan menggelar aksi. "Sekitar 1.200 personel," kata Kabagops Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Nico Setiawan kepada wartawan di depan gedung Capital Place, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Kantor Facebook di Capital Place dijaga ketat (image source: detikcom)

Keterangan lainnya yang diterima dari Nico, menyebut kalau tidak hanya polisi saja yang membantu mengamankan aksi 121. Akan tetapi 100 prajurit TNI juga ikut serta dalam pengamanan.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Alex Jones Diblokir YouTube, Facebook, Apple Hingga Spotify

"Setelah sampai di sini mereka akan orasi. Memang harapannya perwakilan dari Facebook bisa hadir untuk bertemu perwakilan massa. Namun yang saya tahu info terakhir dari pihak Facebook menyerahkan kepada pihak keamanan gedung," jelasnya.

Lebih lanjut, nampak sejumalh kendaraan taktis disiapkan di depan gedung mulai 4 mobil anti huru hara hingga 1 mobil Barracuda. Sebagai informasi, aksi 121 digelar sebagai bentuk protes karena Facebook kerap memblokir banyak akun ormas Islam dan juga akun tokoh-tokoh keagamaan.

(dits)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)