home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Didemo 1000 Orang, Kantor Facebook Indonesia Dijaga Ketat Polisi!

Jumat, 12 Januari 2018 12:15 by Dits | 1604 hits
Bakal Didemo 1000 Orang, Kantor Facebook Indonesia Dijaga Ketat Polisi!
Image source: tribunnews.com

DREAMERS.ID -Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas ) yang tergabung dalam 'Aliansi Tolak Kezholiman Facebook' bersiap untuk menggelar aksi 121 di depan Kantor Facebook Indonesia yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto. Sekitar 1000 orang akan memulai aksi setelah shalat Jumat di Masjid Al-Azhar, Jakarta.

Melansir Detik, Jumat (12/1), nampak ribuan polisi telah bersiaga di kantor perusahan milik Mark Zuckerberg ini  untuk mengamankan massa yang akan menggelar aksi. "Sekitar 1.200 personel," kata Kabagops Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Nico Setiawan kepada wartawan di depan gedung Capital Place, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.


Kantor Facebook di Capital Place dijaga ketat (image source: detikcom)

Keterangan lainnya yang diterima dari Nico, menyebut kalau tidak hanya polisi saja yang membantu mengamankan aksi 121. Akan tetapi 100 prajurit TNI juga ikut serta dalam pengamanan.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

"Setelah sampai di sini mereka akan orasi. Memang harapannya perwakilan dari Facebook bisa hadir untuk bertemu perwakilan massa. Namun yang saya tahu info terakhir dari pihak Facebook menyerahkan kepada pihak keamanan gedung," jelasnya.

Lebih lanjut, nampak sejumalh kendaraan taktis disiapkan di depan gedung mulai 4 mobil anti huru hara hingga 1 mobil Barracuda. Sebagai informasi, aksi 121 digelar sebagai bentuk protes karena Facebook kerap memblokir banyak akun ormas Islam dan juga akun tokoh-tokoh keagamaan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)