SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lembaran Materi Gugatan Ahok yang Ungkap Adanya Orang Ketiga yang Beredar di Media

Selasa, 09 Januari 2018 19:30 by reinasoebisono | 2550 hits
Ini Lembaran Materi Gugatan Ahok yang Ungkap Adanya Orang Ketiga yang Beredar di Media
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya beredar isu orang ketiga dalam pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Veronica Tan, kini tersebar pula foto-foto surat yang berisi materi gugatan cerai. Yang notabene, kurang lebih menjelaskan perihal alasan Ahok menceraikan istri yang telah dinikahinya selama 20 tahun itu.

Melansir laman Tribunnews, dalam lembaran surat yang diduga dibuat Ahok melalui pengacaranya dan dilaporkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu, tertulis jika Veronica memiliki ‘good friend’ atau teman baik dan diduga menjalin hubungan.

Selain penjelasan keduanya memiliki 3 anak dari pernikahan, jadi bukti jika pernikahan Penggugat (Ahok) dan Tergugat (Veronica) awalnya berjalan baik. Namun pernikahan yang rukun dan harmonis itu berubah drastis karena adanya perubahan sikap Tergugat (Veronica) sejak 2010.


Image source: Tribunnews

"Anak-anak pun juga telah meminta agar Tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya," tulis Ahok dalam surat permohonan cerai itu.

Sebelumnya terungkap inisial nama good friend dari Veronica itu adalah JT, laman Bintang.com menuliskan jika pria tersebut bernama Julianto Tio atau Ahwa. Masih dalam isi surat yang diduga dilaporkan Ahok itu, Veronica disebut sempat berjanji berhenti berhubungan dengan JT namun hanya sementara.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Tanggapan Ahok Soal Permintaan Pendukungnya Untuk Tidak Ceraikan Veronica Tan

Namun setelah ditelusuri ternyata, lagi-lagi janji tersebut hanya sementara, sebab pada tanggal 4 Desember 2017 dan tanggal-tanggal selanjutnya, TERGUGAT tetap berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Bahkan ada banyak kejadian di mana saat TERGUGAT pergi ke Singapura, bertepatan dengan jadwal berangkat dari good friend-nya yang bernama JULIANTO TIO alias AHWA tersebut, dan hanya berbeda pesawat dan ketika PENGGUGAT menanyakan hal tersebut kepada TERGUGAT, TERGUGAT justru sering kali mengancam PENGGUGAT dengan mengatakan akan menceraikan PENGGUGAT.

Sementara itu, Humas PN Jakarta Utara, Yoojte Sampalaeng mengaku tidak tahu menahu soal isi surat gugatan tersebut.

"Saya kurang tahu, nanti saja karena gugatan itu harus dibuktikan kalau yang beredar itu ya tanya saja siapa yang mengedarkan di media sosial. Kalau menyangkut di pengadilan tunggu saja persidangan awalnya," kata Yoojte.

"Kalau kita begitu terbatas kita harus hormati privasi seseorang. Gugatan itu harus dibuktikan apakah isi gugatan itu benar atau tidak harus dibuktikan. Kalau nanti tidak terbukti kasihan tergugat. Jadi nanti saja setelah perkara itu diperiksa," katanya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)