SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pengacara yang Bujuk Ahok Sebelum Gugat Cerai Veronica Tan

Senin, 08 Januari 2018 11:30 by Dits | 1915 hits
Cerita Pengacara yang Bujuk Ahok Sebelum Gugat Cerai Veronica Tan
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID -Gugatan cerai yang diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya, Veronica Tan memang mengejutkan banyak pihak. Pengacara Ahok yaitu Josefina Agatha Syukur mengungkapkan kalau permintaan cerai telah disampaikan kliennya beberapa waktu lalu.

Josefina bahkan mengungkapkan kalau dirnya sempat membujuk Ahok sebelum melayangkan gugatan cerai. "Ya pasti sempat kami bujuk sebelum ini (cerai)," kata Josefina saat ditemui di kantornya di Bendungan Hilir, melansir Kompas, Senin (8/1).

Diceritakan Josefina, pada 4 Januari lalu dirinya dipanggil ke Mako Brimob bersama adik Ahok, Fifi Lety Indra. Kala itu, Ahok secara pribadi memberikan surat kuasa kepada keduanya untuk mengurus perceraiannya dengan Veronica Tan.

Baca juga: Masa Lalu Sempat 'Panas', Muncul Wacana Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Para Pendukung Ahok

Josefina yang telah mengenal Ahok sejak lama dan telah mendampingi dalam kasus penodaan agama merasa sedih terkait keputusan kliennya tersebut.   "Pas tanggal 4 itu ya sudah enggak bisa apa-apa lagi," lanjut Josefina.

Setelah Josefina dan Fifi menerima surat kuasa dari Ahok, mereka pun langsung mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Utara pada 5 Januari 2017. Tanggal sidang perdana proses perceraian Ahok dan Veronica pun belum ditentukan. Menurut keterangan Josefina, tanggal sidang baru akan diketahui Senin (8/1) siang.

(dits)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)