SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugatan Cerai Ahok: Konfirmasi Kuasa Hukum dan Tandatangan Ahok di Atas Materai

Senin, 08 Januari 2018 10:51 by reinasoebisono | 1481 hits
Gugatan Cerai Ahok: Konfirmasi Kuasa Hukum dan Tandatangan Ahok di Atas Materai
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Telah ada dua konfirmasi yang membenarkan jika Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica Tan. Yang pertama datang dari pihak pengadilan dan kini dari pihak kuasa hukum Ahok.

Melansir Kompas, Ahok menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya, yang tak lain adalah sang adik sendiri. Kantor pengacara itu pun membenarkan jika Ahok melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1).

"Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018," kata Josefina, pengacara Ahok, Senin (8/1) pagi ini.

Baca juga: Ketakutan Ahok Rela Tak Ambil Bebas Bersyarat Agustus Nanti

Namun Josefina tetap meragukan kebenaran surat gugatan atas nama Ahok yang beredar di media sosial sejak Minggu (7/1). "Sebab, (surat) gugatan yang benar adalah gugatan yang sudah didaftarkan, di mana sudah tertulis nomor perkara dari pengadilan pada sudut kanannya dan ada capnya," katanya.

Sementara itu Pengadilan Negeri Jakarta Utara turut membenarkan masuknya surat gugatan cerai Ahok yang diterima Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara, Tarmuzi. Menurutnya, surat itu sudah lengkap dan ditandatangani langsung oleh Ahok di atas materai.

"Iya, saya yang tandatangan (surat itu)," ungkap Tarmuzi. "Sudah ditandatangani juga (sana Ahok) pakai materai Rp6 ribu,"

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)