SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugatan Cerai Ahok: Konfirmasi Kuasa Hukum dan Tandatangan Ahok di Atas Materai

Senin, 08 Januari 2018 10:51 by reinasoebisono | 1416 hits
Gugatan Cerai Ahok: Konfirmasi Kuasa Hukum dan Tandatangan Ahok di Atas Materai
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Telah ada dua konfirmasi yang membenarkan jika Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica Tan. Yang pertama datang dari pihak pengadilan dan kini dari pihak kuasa hukum Ahok.

Melansir Kompas, Ahok menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya, yang tak lain adalah sang adik sendiri. Kantor pengacara itu pun membenarkan jika Ahok melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1).

"Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018," kata Josefina, pengacara Ahok, Senin (8/1) pagi ini.

Baca juga: Tanggapan Ahok Soal Permintaan Pendukungnya Untuk Tidak Ceraikan Veronica Tan

Namun Josefina tetap meragukan kebenaran surat gugatan atas nama Ahok yang beredar di media sosial sejak Minggu (7/1). "Sebab, (surat) gugatan yang benar adalah gugatan yang sudah didaftarkan, di mana sudah tertulis nomor perkara dari pengadilan pada sudut kanannya dan ada capnya," katanya.

Sementara itu Pengadilan Negeri Jakarta Utara turut membenarkan masuknya surat gugatan cerai Ahok yang diterima Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara, Tarmuzi. Menurutnya, surat itu sudah lengkap dan ditandatangani langsung oleh Ahok di atas materai.

"Iya, saya yang tandatangan (surat itu)," ungkap Tarmuzi. "Sudah ditandatangani juga (sana Ahok) pakai materai Rp6 ribu,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)