SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan PDIP Soal Risma yang Tolak Gantikan Anas di Pilgub Jawa Timur

Minggu, 07 Januari 2018 12:11 by Dits | 993 hits
Tanggapan PDIP Soal Risma yang Tolak Gantikan Anas di Pilgub Jawa Timur
image source: Metrotvnews.com

DREAMERS.ID -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) memutuskan untuk menolak pinangan partai PDIP untuk menggantikan pencalonan Abdullah Azwar Anas sebagai Cawagub Jawa Timur yang tengah terbelit masalah soal foto-foto senonoh. Lalu bagaimana tanggapan partai belambang banteng tersebut?

Melansir dari laman Detik, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang ditemui di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat mengungkapkan kalau PDIPtetap mendukung Risma untuk menuntaskan tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya.

"Beliau wali kota Surabaya yang dicintai rakyat. PDIP menghormati untuk Bu Risma menyelesaikan tanggung jawabnya di Kota Surabaya," ujar Hasto Kristiyanto, Sabtu (6/1).

Hingga saat ini PDIP belum menentukan pengganti Anas sebagai cawagub untuk dipasangkan dengan Saifulah Yusuf (Gus Ipul). Partai juga disebut tengah memikirkan cara untuk menangkal serangan kampanye hitam terhadap Anas.

"Partai tetap memberikan bantuan dan dukungan kepada Pak Azwar Anas yang berjuang untuk menegakkan kebenaran itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Risma sendiri kerap menolak untuk diajukan Pilgub Jawa Timur sebab ia masih ingin membangun kota Surabaya. "Partai tetap memberikan bantuan dan dukungan kepada Pak Azwar Anas yang berjuang untuk menegakkan kebenaran itu," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)