SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan PDIP Soal Risma yang Tolak Gantikan Anas di Pilgub Jawa Timur

Minggu, 07 Januari 2018 12:11 by Dits | 1060 hits
Tanggapan PDIP Soal Risma yang Tolak Gantikan Anas di Pilgub Jawa Timur
image source: Metrotvnews.com

DREAMERS.ID -Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) memutuskan untuk menolak pinangan partai PDIP untuk menggantikan pencalonan Abdullah Azwar Anas sebagai Cawagub Jawa Timur yang tengah terbelit masalah soal foto-foto senonoh. Lalu bagaimana tanggapan partai belambang banteng tersebut?

Melansir dari laman Detik, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang ditemui di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat mengungkapkan kalau PDIPtetap mendukung Risma untuk menuntaskan tugasnya sebagai Wali Kota Surabaya.

"Beliau wali kota Surabaya yang dicintai rakyat. PDIP menghormati untuk Bu Risma menyelesaikan tanggung jawabnya di Kota Surabaya," ujar Hasto Kristiyanto, Sabtu (6/1).

Baca juga: Penolakan Turun THR dan Dibuka Lagi Kasus Terkenal di Korsel Jadi Favorit Sepekan Terakhir

Hingga saat ini PDIP belum menentukan pengganti Anas sebagai cawagub untuk dipasangkan dengan Saifulah Yusuf (Gus Ipul). Partai juga disebut tengah memikirkan cara untuk menangkal serangan kampanye hitam terhadap Anas.

"Partai tetap memberikan bantuan dan dukungan kepada Pak Azwar Anas yang berjuang untuk menegakkan kebenaran itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Risma sendiri kerap menolak untuk diajukan Pilgub Jawa Timur sebab ia masih ingin membangun kota Surabaya. "Partai tetap memberikan bantuan dan dukungan kepada Pak Azwar Anas yang berjuang untuk menegakkan kebenaran itu," pungkasnya.

(dits)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)