SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibalik Penemuan Mayat Bayi di Toilet Pesawat Etihad Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 07 Januari 2018 09:00 by reinasoebisono | 2400 hits
Dibalik Penemuan Mayat Bayi di Toilet Pesawat Etihad Bandara Soekarno-Hatta
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Penerbangan di pesawat maskapai Etihad berubah gempar setelah ditemukan sesosok mayat bayi yang diduga baru dilahirkan di tempat sampah toiletnya. Penemuan itu terjadi di toilet pesawat penerbangan EY 474 yang transit di Bangkok dan tiba di Jakarta.

Melansir CNN, Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta Akhmad Yusep Gunawan mengatakan temuan itu berdasarkan hasil dari piket Unit 4 Satreskrim yang menerima laporan terkait adanya bayo yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Waktu kejadian Sabtu, 6 Januari 2018 jam 17.45 WIB di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta," jelasnya dalam keterangan resmi, Sabtu (6/1). "Saudara Andri selaku cleaning service yang pertama kali mengetahui ada sesosok bayi di dalam tempat sampah yang berada di toilet pesawat. Bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki,"

Barang bukti yang ditemukan, lanjut Akhmad, antara lain manifest penerbangan, sample darah dan barang bagasi dan dokumen bagasi. "Hasil identifikasi terhadap para saksi diperoleh keterangan bahwa penumpang pesawat Etihad tersebut bernama Hani binti Kahid Uta, perempuan berusia 37 tahun asal Cianjur, Jawa Barat," ungkapnya.

Baca juga: Viral di Media Sosial Lewat Maps, Sebuah Pesawat Ditemukan 'Tenggelam' di Perairan Sumatera Barat?

Menurutnya, Hani diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya di toilet pesawat Etihad. Informasi dari kru pesawat mengatakan saat pesawat transit di Bangkok, Hani mengeluh sakit pada bagian perut dan terjadi pendarahan pada alat vitalnya.

"Menerima keluhan tersebut pihak kru pesawat menyarankan untuk berobat di Bangkok sehingga saudari Hani tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Jakarta," kata Akhmad.

Hingga kini Hani diketahui masih menjalani perawatan di Bangkok dan sudah dikoordinasikan dengan pihak Angkasa Pura II serta maskapai Etihad dan Dinas Kesehatan Bandara di bangkok. Polisi pun melakukan cek manifestasi penumpang, memeriksa saksi dan mengautopsi jenazah bayi tersebut.

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)