SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Video Mesum Wanita-Bocah: Diarahkan oleh Ibu Kandungnya Sendiri?

Sabtu, 06 Januari 2018 19:58 by reinasoebisono | 37423 hits
Fakta Baru Video Mesum Wanita-Bocah: Diarahkan oleh Ibu Kandungnya Sendiri?
Image source: Thinkstock/Kumparan

DREAMERS.ID - Fakta mengejutkan soal video mesum yang dilakukan seorang wanita dan dua orang bocah lelaki semakin terungkap. Setelah diketahui video tersebut diambil di kawasan Bandung, polisi makin gencar mengungkap hal lainnya.

Melansir Detik, ada dugaan orang tua bocah di bawah umur itu turut andil dalam aksi video tak bermoral itu. Hal itu didapati dari penyelidikan dua video berbeda serta CCTV hotel yang kini masih dianalisa.

"Dalam video yang direkam di hotel tak berbalkon di menit sekian itu ada terdengar suara perempuan lain. Itu ibu kandungnya sendiri," kata Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (6/1).

Dalam video pertama yaitu hotel tak berbalkon, ibu sang anak lelaki itu diketahui menyaksikan adegan intim tersebut. Diketahui memang terdapat dua video di mana adegan seks dilakukan oleh wanita yang sama namun dengan dua bocak lelaki yang berbeda.

Baca juga: Yang Dilakukan Polisi Dalam Mendalami Video Porno Diduga Keponakan Prabowo dan Anggota DPR 'Aryodj'

"Jadi di satu TKP, ibunya menyaksikan malah mengarahkan sendiri (adegannya)," tutur Umar.

Sementara dalam video lain yang direkam di hotel berbalkon, kata Umar, ibu dari bocah yang terlibat pembuatan video juga turut hadir. Namun, sang ibu memang tidak ikut ke dalam kamar.

"Diduga ibu dari anak di video yang lain itu berada di luar kamar, di lobi. Jadi hanya mengantarkan. Itu bisa dilihat dari CCTV yang kita dapat," ucapnya.

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)