SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Video Mesum Wanita-Bocah: Diarahkan oleh Ibu Kandungnya Sendiri?

Sabtu, 06 Januari 2018 19:58 by reinasoebisono | 3957 hits
Fakta Baru Video Mesum Wanita-Bocah: Diarahkan oleh Ibu Kandungnya Sendiri?
Image source: Thinkstock/Kumparan

DREAMERS.ID - Fakta mengejutkan soal video mesum yang dilakukan seorang wanita dan dua orang bocah lelaki semakin terungkap. Setelah diketahui video tersebut diambil di kawasan Bandung, polisi makin gencar mengungkap hal lainnya.

Melansir Detik, ada dugaan orang tua bocah di bawah umur itu turut andil dalam aksi video tak bermoral itu. Hal itu didapati dari penyelidikan dua video berbeda serta CCTV hotel yang kini masih dianalisa.

"Dalam video yang direkam di hotel tak berbalkon di menit sekian itu ada terdengar suara perempuan lain. Itu ibu kandungnya sendiri," kata Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (6/1).

Dalam video pertama yaitu hotel tak berbalkon, ibu sang anak lelaki itu diketahui menyaksikan adegan intim tersebut. Diketahui memang terdapat dua video di mana adegan seks dilakukan oleh wanita yang sama namun dengan dua bocak lelaki yang berbeda.

Baca juga: Sederet Pengakuan Mengejutkan dari 'Sutradara' Video Porno Wanita-Bocah di Bandung

"Jadi di satu TKP, ibunya menyaksikan malah mengarahkan sendiri (adegannya)," tutur Umar.

Sementara dalam video lain yang direkam di hotel berbalkon, kata Umar, ibu dari bocah yang terlibat pembuatan video juga turut hadir. Namun, sang ibu memang tidak ikut ke dalam kamar.

"Diduga ibu dari anak di video yang lain itu berada di luar kamar, di lobi. Jadi hanya mengantarkan. Itu bisa dilihat dari CCTV yang kita dapat," ucapnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)