SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska

Sabtu, 06 Januari 2018 17:15 by zia92 | 2011 hits
Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska
Image source: Morning 24

DREAMERS.ID - Pesawat yang terbang dari Bandara Internasional O’Hare Chicago tujuan Hong Kong melakukan pendaratan tak terduga di Alaska setelah seorang penumpang membuat kekacauan di dua toilet dalam pesawat. Pria yang belum diungkap identitasnya tersebut mengolesi kotoran manusia atau tinja dan memasukkan bajunya membuat toilet macet.

Menurut laporan BBC, penerbangan United Airlines terpaksa melakukan pendaratan tak terjadwal di Anchorage pada Kamis (4/1) malam waktu setempat karena insiden tersebut. Polisi  mengatakan bahwa pria tersebut merupakan orang Amerika asal Vietnam, dan tidak melakukan tindakan ancaman apapun.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan insiden menjijikkan ini terjadi. “Kami menerima laporan bahwa seorangpenumpang telah mengacaukan kamar mandi dengan kotorannya sendiri,” kata juru bicara polisi Bandara Internasional Ted Stevens di Anchorage, Alaska, Letnan Joe Gamache.

Saat mendarat di Alaska, pria 22 tahun itu langsung ditemui oleh penegak hukum setempat dan bersikap kooperatif saat dibawa keluar dari pesawat dengan borgol di tangan. Pria tersebut tidak melakukan ancaman apapun dan juga tidak mengganggu awak pesawat.

Menurut juru bicara FBI Staci Feger-Pellessier, tidak ada indikasi atas insiden tersebut yang terkait dengan terorisme serta tidak ada korban yang dilaporkan. Sementara polisi mengatakan kepada stasiun TV Anchorage, KTUU bahwa pria itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan kesehatan mental setelah ditanyai melalui penerjemah.

Dalam sebuah pernyataan resmi, United Airlines mengatakan bahwa pesawat UA895 membawa 245 orang saat melakukan pengalihan dan mendarat darurat karena seorang penumpang yang membuat kekacauan. Akomodasi hotel disediakan bagi mereka yang berada di pesawat.

(fzh)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)