SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska

Sabtu, 06 Januari 2018 17:15 by zia92 | 1891 hits
Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska
Image source: Morning 24

DREAMERS.ID - Pesawat yang terbang dari Bandara Internasional O’Hare Chicago tujuan Hong Kong melakukan pendaratan tak terduga di Alaska setelah seorang penumpang membuat kekacauan di dua toilet dalam pesawat. Pria yang belum diungkap identitasnya tersebut mengolesi kotoran manusia atau tinja dan memasukkan bajunya membuat toilet macet.

Menurut laporan BBC, penerbangan United Airlines terpaksa melakukan pendaratan tak terjadwal di Anchorage pada Kamis (4/1) malam waktu setempat karena insiden tersebut. Polisi  mengatakan bahwa pria tersebut merupakan orang Amerika asal Vietnam, dan tidak melakukan tindakan ancaman apapun.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan insiden menjijikkan ini terjadi. “Kami menerima laporan bahwa seorangpenumpang telah mengacaukan kamar mandi dengan kotorannya sendiri,” kata juru bicara polisi Bandara Internasional Ted Stevens di Anchorage, Alaska, Letnan Joe Gamache.

Saat mendarat di Alaska, pria 22 tahun itu langsung ditemui oleh penegak hukum setempat dan bersikap kooperatif saat dibawa keluar dari pesawat dengan borgol di tangan. Pria tersebut tidak melakukan ancaman apapun dan juga tidak mengganggu awak pesawat.

Menurut juru bicara FBI Staci Feger-Pellessier, tidak ada indikasi atas insiden tersebut yang terkait dengan terorisme serta tidak ada korban yang dilaporkan. Sementara polisi mengatakan kepada stasiun TV Anchorage, KTUU bahwa pria itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan kesehatan mental setelah ditanyai melalui penerjemah.

Dalam sebuah pernyataan resmi, United Airlines mengatakan bahwa pesawat UA895 membawa 245 orang saat melakukan pengalihan dan mendarat darurat karena seorang penumpang yang membuat kekacauan. Akomodasi hotel disediakan bagi mereka yang berada di pesawat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)