SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska

Sabtu, 06 Januari 2018 17:15 by zia92 | 1996 hits
Gara-gara Kotoran, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat di Alaska
Image source: Morning 24

DREAMERS.ID - Pesawat yang terbang dari Bandara Internasional O’Hare Chicago tujuan Hong Kong melakukan pendaratan tak terduga di Alaska setelah seorang penumpang membuat kekacauan di dua toilet dalam pesawat. Pria yang belum diungkap identitasnya tersebut mengolesi kotoran manusia atau tinja dan memasukkan bajunya membuat toilet macet.

Menurut laporan BBC, penerbangan United Airlines terpaksa melakukan pendaratan tak terjadwal di Anchorage pada Kamis (4/1) malam waktu setempat karena insiden tersebut. Polisi  mengatakan bahwa pria tersebut merupakan orang Amerika asal Vietnam, dan tidak melakukan tindakan ancaman apapun.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan insiden menjijikkan ini terjadi. “Kami menerima laporan bahwa seorangpenumpang telah mengacaukan kamar mandi dengan kotorannya sendiri,” kata juru bicara polisi Bandara Internasional Ted Stevens di Anchorage, Alaska, Letnan Joe Gamache.

Saat mendarat di Alaska, pria 22 tahun itu langsung ditemui oleh penegak hukum setempat dan bersikap kooperatif saat dibawa keluar dari pesawat dengan borgol di tangan. Pria tersebut tidak melakukan ancaman apapun dan juga tidak mengganggu awak pesawat.

Menurut juru bicara FBI Staci Feger-Pellessier, tidak ada indikasi atas insiden tersebut yang terkait dengan terorisme serta tidak ada korban yang dilaporkan. Sementara polisi mengatakan kepada stasiun TV Anchorage, KTUU bahwa pria itu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan kesehatan mental setelah ditanyai melalui penerjemah.

Dalam sebuah pernyataan resmi, United Airlines mengatakan bahwa pesawat UA895 membawa 245 orang saat melakukan pengalihan dan mendarat darurat karena seorang penumpang yang membuat kekacauan. Akomodasi hotel disediakan bagi mereka yang berada di pesawat.

(fzh)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)