SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit

Senin, 01 Januari 2018 19:00 by Dits | 1772 hits
Majalah Rolling Stone Indonesia Berhenti Terbit
image source; jakartapost

DREAMERS.ID -Rolling Stone Indonesia menjadi salah satu media cetak yang memutuskan untuk mengakhiri usaha penerbitan majalah miliknya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia. 

Melalui laman situsnya, majalah referensi musik tersebut mengumumkan mulai 1 Januari 2018 pihaknya tak lagi sebagai pemegang lisensi majalah, dan juga situs Rolling Stone Indonesia. 

Berikut keterangan resminya:

"Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia.

Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Baca juga: Statement Penting Presiden Jokowi untuk Anak Muda yang Membanggakan 'Mejeng' di Cover Majalah Milenial Arab

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun.

Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini."

Demikian pernyataan PT a&e Media melalui situsnya. Lebih lanjut, kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia  telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Sebagai informasi, tahun 2017 menjadi tahun yang berat bagi media cetak. Terbukti dengan ditutupnya beberapa majalah mulai dari Esquire, For Him Magazine atau FHM, Cosmogirl hingga NYLON.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Salah satunya Hong Kong, negara yang melarang semua turis dari Korea sepanjang masa ‘meledaknya’ infeksi virus corona di Negeri Ginseng tersebut. Seluruh warga Korea Selatanyang tidak tinggal di Hong Kong dan warga asing yang mengunjungi Korsel selama 14 hari terakhir dilarang mendatangi Hong Kong....
  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara terdampak parah virus corona. Setiap harinya banyak kasus baru ditemukan hingga hampir menyentuh angka 2 ribu kasus. Dampaknya, jutaan orang minta Presiden Moon Jae In dilengserkan....
  • HOT !
    Nama Mahathir Mohammad, Perdana Menteri Malaysia sontak menjadi sorotan sejak Senin (24/2) karena mengirimkan surat pengunduran diri pada pukul 13.00 waktu setempat. Dilaporkan Negeri Jiran pun mengalami gaduh politik karena keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)