SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Ini Gagalkan Bunuh Diri Majikannya

Jumat, 08 Maret 2013 09:00 by miko | 2612 hits
Anjing Ini Gagalkan Bunuh Diri Majikannya
koran-jakarta.com

Anjing merupakan salah satu binatang yang memiliki kesetiaan paling tinggi kepada majikannya. Bahkan di Prancis, Seorang perempuan di Kota Sorgeus berusaha bunuh diri dengan menembakan pistolnya kearah jantung, tapi upaya bunuh diri itu gagal karena anjing peliharaannya.

Dilansir dari AFP, Usaha bunuh diri tersebut digagalkan oleh sang anjing dengan menendang pistol yang digunakannya, sehingga tembakakan tersebut melesat dan menyelematkan majikannya.

“Saat si wanita ingin menembakkan pistol ke jantungnya, anjing peliharaannya menendang pistol itu yang membuat tembakannya meleset,” ungkap seorang polisi lokal.

Baca juga: Terungkap Kronologi Tewasnya Anjing yang Viral Dibawa Masuk Masjid oleh Seorang Wanita

“Anjing itu sepertinya merasakan bahaya yang dihadapi majikannya, sehingga memutuskan untuk menendang pistol tersebut untuk menyelamatkan wanita itu,” terangnya.

Wanita berusia 63 tahun tersebut melakukan upaya bunuh diri di halaman belakang rumahnya. Polisi pun melaporkan kalau ia sempat menembak beberapa kali pistol yang akan digunakanya sebagai percobaan.

Kemudian dirinya ditemukan suaminya tergeletak dengan luka di dada. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Pihak rumah sakit menyatakan, luka yang dialami oleh wanita itu tidaklah berbahaya. Tidak diketahui apa yang menyebabkan wanita itu ingin bunuh diri.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)