SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Mengerikan Pembunuh Desainer Versace yang Sangat Terobsesi Pada Tom Cruise!

Sabtu, 06 Januari 2018 09:33 by reinasoebisono | 4288 hits
Pengakuan Mengerikan Pembunuh Desainer Versace yang Sangat Terobsesi Pada Tom Cruise!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu kasus pembunuhan menghebohkan dunia adalah kematian desainer terkenal asal Perancis yang namanya sangat familiar, Gianni Versace. Kini sebuah fakta mengejutkan dikeluarkan tentang sang pembunuh, Andrew Cunanan.

Pria yang tega melepaskan tembakan ke arah desainer asal Perancis itu ternyata memiliki fakta mengejutkan, yaitu terobsesi pada aktor kenamaan Tom Cruise. Bahkan, kegemarannya terhadap mantan suami Katie Holmes itu sudah dianggap tidak wajar.

"Dia (Andrew Cunanan) punya 'parameter Tom Cruise' saat harus menilai orang lain. Jika seseorang mengatakan kepadanya ada seorang pria yang lucu di jalan, Andrew akan bilang, 'Oh dia oke, tapi dia bukan Tom Cruise. Tidak ada pria yang semanis Tom Cruise-ku'," ungkap Michael O’Brien, sahabat Cunanan seperti dikutip Metro TV News.


Gianni Versace (kiri) dan Andrew Cunanan (Florida History Network)

Baca juga: Intip Deretan Momen Seru dari Episode Spesial 'Running Man' vs Tom Cruise CS

"Andrew ingin ingin menjadi Tom Cruise dan sering menirunya. Dia akan pergi ke Hollywood dan menuju tempat terbaik dan berkeliling menyewa BMW dengan harapan bisa bertemu Tom Cruise," lanjutnya.

Andrew Cunanan sendiri pernah masuk dalam daftar top 10 buronan FBI. Ia disebut serial killer karena tak hanya Gianni Versace, ia juga membunuh 4 orang lainnya. Puncaknya, ia membunuh versace pada 15 Juli 1997.

Kasus Cunanan mencuat karena ia tega menembak Versace sebanyak dua kali di mansion sang desainer di Miami Beach. Delapan hari setelah membunuh versace, Cunanan didapati membunuh dirinya sendiri dengan pistol yang sama dengan yang ia gunakan untuk membunuh korbannya di kamar tidur dalam sebuah rumah kapal di Miami.

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)