home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misteri Pembunuhan Sepupu Rihanna yang Diberondong Tembakan Orang Tak Dikenal

Kamis, 28 Desember 2017 14:16 by reinasoebisono | 1400 hits
Misteri Pembunuhan Sepupu Rihanna yang Diberondong Tembakan Orang Tak Dikenal
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi asal Barbados, Rihanna tengah berduka perihal kehilangan sepupunya yang ditembak oleh orang tak dikenal. Penghormatan untuk sepupunya yang bernama Tavon Kaiseen Alleyn itu dilakukan setelah pria 21 tahun itu tewas sehari setelah merayakan Natal bersama Rihanna.

Via Barbados Today, pihak kepolisian masih menyelidiki penembakan fatal yang merenggut nyawa Alleyn tersebut. Meski belum menjelaskan secara rinci, polisi menambahkan jika diduga Alleyn tengah berjalan-jalan di sekitar rumahnya sebelum akhirnya ditembak berkali-kali oleh orang tak dikenal.


Lokasi penembakan sepupu Rihanna (Daily Mail)

Pelaku kemudian disebut melarikan diri dari TKP dan kini lokasi tersebut sudah ditandai garis kuning milik polisi. Sepupu yang memenuhi Instagramnya dengan foto-foto Rihanna itu sempat dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong karena kehabisan darah.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Awal bulan ini, Kepolisian Barbados mengatakan jika terdapat peningkatan kriminalitas menggunakan senjata api yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun 2016. Terjadi 28 pembunuhan, 22 di antaranya berhubungan dengan senjata api.

Rihanna pun telah mengunggah foto duka cita untuk Alleyn dan menyuarakan hashtag #endgunviolence sebagai seruan untuk menghentikan kekerasan dengan senjata api yang belakangan mulai tak terkendali.

Hingga kini kepolisian masih menyisir dan mengumpulkan informasi tentang penembak sadis tersebut. Belum ada ungkapan dugaan dendam pribadi atau serangan acak orang tak dikenal. Para penggemar Rihanna pun memenuhi komentar di media sosial dengan ungkapan duka cita.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)