SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Schiavelli Kena Denda Karena Tertawa Keras

Kamis, 07 Maret 2013 17:00 by miko | 976 hits
Schiavelli Kena Denda Karena Tertawa Keras
huffington post

Tertawa terbahak-bahak terkadang membuat orang lupa dengan lingkungan sekitar, meski demikian, jika merasa terganggu, paling-paling hanya ditegur. Namun seorang pria asal Long Island, Amerika Serikat mendapatkan surat panggilan dari pengadilan. Hal tersebut karena Robert Schiavelli tertawa keras.

Dikutip dari Huffington Post, Pria yang kini berusia 42 tahun tersebut dipanggil oleh pihak pengadilan di Long Island, pada 12 dan 13 Februari lalu atas tuduhan tertawa terlalu keras. Tentu saja hal ini mengejutkan dirinya.

Schiavelli, yang memiliki riwayat penyakit kejang dan masalah neurologis atau mengalami masalah dengan sarafnya mengaku bahwa ia tertawa sangat keras untuk menghindari ejekan dari tetangganya, Daniel O'Hanian.

Meski demikian, hakim menolak alasan pria tersebut dan memutuskan pria yang masih tinggal bersama ibunya ini untuk membayar denda US$ 500 atau sekitar Rp 4,9 juta atau mendapat kurungan penjara selama 30 hari.

Baca juga: Inikah Alasan Mengapa Wanita Lebih Mudah Tertawa Dibandingkan Pria?

Pengacaranya, Andrew Campanelli mengatakan bahwa surat panggilan itu tidak masuk akal dan Schiavelli tidak menyadari hal itu adalah sebuah kejahatan. Schiavelli dan ibunya, Suzanne, menuduh O'Hanian mengejek kondisi Schiavelli yang memiliki keterbatasan alias cacat.

 “Apa yang akan Anda lakukan ketika seseorang memanggil Anda seseorang yang lemah dan lambat?” tutur Schiavelli.

Pada awalnya, Schiavelli memilih tertawa untuk mengalihkan ejekan dari tetangganya itu. Namun, ternyata tertawa tidak selalu merupakan obat terbaik untuk masalahnya. Pertikaian antar tetangga ini sudah berlangsung selama setahun.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)