SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penemuan Narkoba Cair di Tempat 'Clubbing', Masalah Lama atau Baru?

Senin, 18 Desember 2017 16:50 by reinasoebisono | 3136 hits
Heboh Penemuan Narkoba Cair di Tempat 'Clubbing', Masalah Lama atau Baru?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pihak Badan Narkotika Nasional atau BNN menemukan hal tak biasa saat menggerebek tempat clubbing atau diskotek di kawasan Jakarta Barat. Barang haram kali ini berbentuk cairan dan memiliki modus baru.

Melansir Kompas, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta Brigjen Pol Johny P Latupeirissa mengatakan, kasus narkoba cair yang ditemukan di diskotek MG Club Internasional Tubagus Angke, Jakarta Barat, merupakan model lama dengan modus baru.

"Kalau ditanya jenis atau barangnya itu sudah ada. Nah, ini yang baru itu lebih tepatnya soal modus kemasan, karena dia pakai air mineral, itu beda dari lainnya," ucap Johny saat dihubungi Kompas.com, Senin (18/12)

Baca juga: Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba

Johny mengungkapkan, biasanya narkoba jenis cair dilarutkan ke minuman ringan, namun temuam kali ini dilarutkan ke air mineral. Ia mengalu baru menemukan modus seperti ini.

“Dari hasil tes urine pengguna, kami temukan kandungan ya itu-itu juga, karena kami temukan adanya metamfetamin yang mana itu zat pada sabu," ujarnya.

"Saat kemarin melihat di TKP karena ada banyak zat-zat di sana, itu (narkoba cair) diproses dengan berbagai campuran zat, sehingga hasilnya itu MDMA, yang mana MDMA ini merupakan bahan baku untuk sabu," tuturnya.

(rei)

  • HOT !
      Menjelang Pilpres 2019 banyak masyarakat yang telah mempersiapkan nama calon yang akan dipilihnya nanti. Beberapa waktu lalu Mahfud Md mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk mencengah orang jahat menjadi pemimpin Indonesia....
  • HOT !
    Meluasnya wilayah kebaran hutan di Kalimantan Barat membuat Satgas Udara Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kerja keras melakukan pemadaman. Dengan menggunakan bantuan helikopter untuk memadamkan sejumlah titik api....
  • HOT !
    Untuk melengkapi Pilpres 2019 nanti, kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden sedang merampungkan tim sukses nya yang akan memastikan mereka agar menang di Pilpres 2019 nanti. Banyak tokoh ulama hingga menteri yang disebut sebut akan masuk ke dalam tim sukses kedua paslon ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Lyra (OC), Jung Taek Woon VIXX, Chansung 2PM, Seok Jin Ah , Min Yoongi BTS, Kim Jong In

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)