SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penemuan Narkoba Cair di Tempat 'Clubbing', Masalah Lama atau Baru?

Senin, 18 Desember 2017 16:50 by reinasoebisono | 3116 hits
Heboh Penemuan Narkoba Cair di Tempat 'Clubbing', Masalah Lama atau Baru?
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pihak Badan Narkotika Nasional atau BNN menemukan hal tak biasa saat menggerebek tempat clubbing atau diskotek di kawasan Jakarta Barat. Barang haram kali ini berbentuk cairan dan memiliki modus baru.

Melansir Kompas, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta Brigjen Pol Johny P Latupeirissa mengatakan, kasus narkoba cair yang ditemukan di diskotek MG Club Internasional Tubagus Angke, Jakarta Barat, merupakan model lama dengan modus baru.

"Kalau ditanya jenis atau barangnya itu sudah ada. Nah, ini yang baru itu lebih tepatnya soal modus kemasan, karena dia pakai air mineral, itu beda dari lainnya," ucap Johny saat dihubungi Kompas.com, Senin (18/12)

Baca juga: Kedapatan Beli Ganja, Han Joo Wan 'School 2017' Dijatuhi Hukuman 2 Tahun Masa Percobaan

Johny mengungkapkan, biasanya narkoba jenis cair dilarutkan ke minuman ringan, namun temuam kali ini dilarutkan ke air mineral. Ia mengalu baru menemukan modus seperti ini.

“Dari hasil tes urine pengguna, kami temukan kandungan ya itu-itu juga, karena kami temukan adanya metamfetamin yang mana itu zat pada sabu," ujarnya.

"Saat kemarin melihat di TKP karena ada banyak zat-zat di sana, itu (narkoba cair) diproses dengan berbagai campuran zat, sehingga hasilnya itu MDMA, yang mana MDMA ini merupakan bahan baku untuk sabu," tuturnya.

(rei)

  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Perkara kasus megakorupsi E KTP masih terus bergulir dengan sejumlah fakta baru terungkap. Pada Senin (21/5) kemarin, keponakan Setya Novanto yaitu Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur PT Quadra Solutions, Anang Sugiana Sudihardjo....
  • HOT !
    Masih dengan hiruk pikuk kewaspadaan masyarakat terhadap serangan teroris yang melanda Indonesia, netizen juga memiliki beberapa berita favorit sendiri selama sepekan terakhir....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)