SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Mundur, Ridwan Kamil Sebut Masih Sisakan Rp 6 Triliun!

Senin, 18 Desember 2017 07:00 by Dits | 1719 hits
Pamit Mundur, Ridwan Kamil Sebut Masih Sisakan Rp 6 Triliun!
image soruce: Kompas

DREAMERS.ID -Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya.

Melalui sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini lantas pamit kepada warga Bandung. Ia juga menyebut kalau masih ada dana Rp6 triliun untuk memenuhi program yang tengah ia jalankan sampai September 2018.

Ridwan yang nampak mengenakan topi fedora, kaus dan kacamata hitam juga mengingatkan warga Bandung untuk turut berpartisipasi langsung memilih wali kota baru dengan melihat rekam jejak sang calon Wali Kota.

Baca juga: Ini Dia Penampakan 'Big Boss' Pemilik Bunker Pabrik Miras Oplosan yang Buat Mati 45 Orang

"Teliti rekam jejak calon yang disuka. Jangan salah memilih biar tidak kecewa. Tiap walikota tentunya punya gaya berbeda. Yang penting kerjanya terpercaya warga. Selamat memilih walikota yang baru," tulis Ridwan Kamil, Minggu (17/12).

"Walau saya sendiri pamit mundur, masih ada 6 trilyun rupiah untuk mendanai program di tahun 2018 untuk finalisasi janji-janji politik saya yang tersisa sd september 2018. Semoga Kota ini selalu juara dan dijaga Allah swt. Hatur Nuhun," lanjutnya.


image source: instagram.com/ridwankamil

Selain pamit mudur, Ridwan Kamil yang saat itu tengah berada di acara peluncuran sosialisasi Pemilihan Wali Kota Bandung di Taman Cikapayang, Bandung, juga turut memperkenalkan maskot Pilwalkot Bandung, 'Si Maung'.

(dits)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)