SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit Mundur, Ridwan Kamil Sebut Masih Sisakan Rp 6 Triliun!

Senin, 18 Desember 2017 07:00 by Dits | 1657 hits
Pamit Mundur, Ridwan Kamil Sebut Masih Sisakan Rp 6 Triliun!
image soruce: Kompas

DREAMERS.ID -Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya.

Melalui sebuah foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini lantas pamit kepada warga Bandung. Ia juga menyebut kalau masih ada dana Rp6 triliun untuk memenuhi program yang tengah ia jalankan sampai September 2018.

Ridwan yang nampak mengenakan topi fedora, kaus dan kacamata hitam juga mengingatkan warga Bandung untuk turut berpartisipasi langsung memilih wali kota baru dengan melihat rekam jejak sang calon Wali Kota.

Baca juga: Mengintip Penampakan Mobil Bermuka Dua di Bandung, Siapa Pemiliknya?

"Teliti rekam jejak calon yang disuka. Jangan salah memilih biar tidak kecewa. Tiap walikota tentunya punya gaya berbeda. Yang penting kerjanya terpercaya warga. Selamat memilih walikota yang baru," tulis Ridwan Kamil, Minggu (17/12).

"Walau saya sendiri pamit mundur, masih ada 6 trilyun rupiah untuk mendanai program di tahun 2018 untuk finalisasi janji-janji politik saya yang tersisa sd september 2018. Semoga Kota ini selalu juara dan dijaga Allah swt. Hatur Nuhun," lanjutnya.


image source: instagram.com/ridwankamil

Selain pamit mudur, Ridwan Kamil yang saat itu tengah berada di acara peluncuran sosialisasi Pemilihan Wali Kota Bandung di Taman Cikapayang, Bandung, juga turut memperkenalkan maskot Pilwalkot Bandung, 'Si Maung'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)