SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gereja Berbentuk Ayam Tarik Perhatian Turis

Rabu, 06 Maret 2013 16:15 by miko | 2705 hits
Gereja Berbentuk Ayam Tarik Perhatian Turis
lifeinacannedham.blogspot

Banyak cara untuk menarik perhatian orang, di Florida, Amerika Serikat, sebuah gereja mendadak menjadi pembicaraan banyak orang setelah fotonya beredar. Gereja tersebut dibanjiri turis yang penasaran dengan desain gereja dengan wajah seekor ayam yang lucu.

Salah satu bagian bangunannya tampak seperti wajah ayam dengan mata berupa jendela dan paruh berupa tonjolan hiasan atap. Salah satu jemaat mengatakan sangat senang bahwa bangunan ini membuat orang bahagia, tapi tidak menyadari menjadi begitu populer di internet. Banyak forum internet membahas gereja ini dan menyebutnya dengan Chicken Church.

“Lucunya, kami sama sekali tidak tahu gereja ini menjadi bintang di internet, tapi kami senang kok. Kami melihat banyak orang datang untuk memotretnya,” tutur Dee Dee Parker.

Dilansir dari dailymail, Gereja di Pantai Madeira ini dibangun pada 1944 oleh sekelompok nelayan. Awalnya nelayan menggunakan lampu di bangunan itu untuk panduan kembali ke daratan. Bentuknya yang mirip burung itu juga dijadikan kompas bagi nelayan yaitu sayapnya mewakili timur dan barat, sementara paruhnya dan ekor melambangkan utara dan selatan.

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Tanpa banyak informasi, Melinda Gates, istri dari orang terkaya dunia Bill Gates memang tiba tiba mengunjungi Yogyakarta. Dan tak perlu banyak bicara, Melinda sempat menemui Presiden Jokowi tepat sebelum sang presiden bertolak ke Batam pada Kamis (23/3) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)