home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Bocah 6 Tahun Sudah Ahli Break Dance

Rabu, 06 Maret 2013 13:15 by miko | 2688 hits
Wow Bocah 6 Tahun Sudah Ahli Break Dance
Huffington Post

Kemampuan menari tentu menjadi hal yang biasa, tetapi kalau untuk anak berusia 6 tahun tentunya menjadi sesuatu yang luar biasa. Bocah 6 tahun  tersebut kini terkenal di internet karena bakat break dance yang dimilikinya di posting ke internet.

Bocah bernama B-girl Terra, berhasil mengalahkan penari dewasa pada kompetisi menari Chelles Battle Pro di Paris, Prancis. B-girl Terra adalah anggota dari tim break dance Soul Mavericks asal Inggris.

 Dilansir dari Huffington Post, video aksi menakjubkan bocah lincah itu diposting ke YouTube dengan judul Moves Unbelievably Good Her Dance.

Baca juga: Simak Yuk Berapa Banyak Kalori yang Dibakar dari Olahraga-olahraga Ini

Dalam video tersebut terlihat B-girl Terra mengalahkan setiap kontestan dewasa dengan aksi luar biasanya menggunakan gaya windmills atau yang bisa dikenal dengan gaya kincir angin and headspins atau gaya berputar dengan kepala.

Meski B-girl Terra tidak berhasil merebut juara pertama karena ia dikalahkan oleh penari bernama JStyles. Namun, aksi menakjubkannya itu telah membuatnya terkenal di Internet.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)