home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelakuan Pemilik Pabrik Pil PCC yang Buat Kepala BNN Geram Sebut Gemuk dan Biadab

Senin, 04 Desember 2017 19:00 by reinasoebisono | 1871 hits
Kelakuan Pemilik Pabrik Pil PCC yang Buat Kepala BNN Geram Sebut Gemuk dan Biadab
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Badan Narkotika Nasional atau BNN yang dipimpin oleh Budi Waseso berhasil mengungkap pabrik pil PCC di Semarang. Pil ini sempat menghebohkan karena membuat 50 remaja bereaksi tak wajar dan berperilaku tak terkontrol seperti zombie.

Pabrik yang digerebek oleh BNN ini mampu memproduksi 9 juta butir pil PCC setiap harinya. Sang pemilik, Joni (38) dan Ronggo (52) pun diciduk dan diungkap di acara konferensi pers bersama awak media. Namun perilaku dan kegiatan pelaku nampaknya membuat pria yang disapa Buwas itu geram.

"Ini memang manusia biadab. Ini (pelaku) gemuk-gemuk kan, (pelaku) ketawa-ketawa. Kegemukan dari hasil penderitaan anak-anak," ujar Buwas sambil menunjuk dua pelaku  di lokasi pabrik di Jalan Halmahera, Semarang, Senin (4/12).

Sepanjang jumpa pers, Joni dan Ronggo tampak terus menunduk dan berekspresi datar. Namun Joni sempat tersenyum ketika Buwas menyodorkan sepiring pil PCC ke hadapan wajah rekannya, Ronggo.

Baca juga: Erick Thohir Hingga Krishna Murti Digadang-gadang Jadi Calon Ketua Umum PSSI

Buwas menjelaskan jika para tersangka sudah profesional menjalankan bisnisnya. Bahkan pabrik ini diketahui menggunakan mesin canggih dan memasang kedap suara untuk menyamarkan kegiatan yang mereka lakukan di dalamnya.

Selain kedua pemilik di atas, polisi juga mengamankan 11 karyawan yang masih didalami keterlibatannya. Jika para karyawan terbukti mengetahui pekerjaannya adalah membuat obat terlarang, maka akan diproses hukum lebih lanjut.

"Ini karyawan digaji Rp 9 juta, Rp 5 juta, macam-macam," kata Buwas. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Korea Utara diketahui sangat sensitif dengan konten konten modern dari Korea Selatan. Warganya bahkan bisa dihukum berat jika kedapatan melanggar. Baru baru ini, kabarnya ada tentara Korut yang terciduk menarikan lagu BTS....
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin memberikan pernyataan mengejutkan dengan mengatakan jika Rusia telsh mendaftarkan vaksin COVID 19 pertama di dunia. Putin pun menyebut vaksin tersebut sebagai perlindungan efektuf terhadap patogen yang mematikan....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)