SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monster Seperti Alien Ditangkap di Amerika Serikat

Senin, 04 Maret 2013 17:40 by miko | 9340 hits
Monster Seperti Alien Ditangkap di Amerika Serikat
huffpost.com

Benarkah alien itu ada? Percaya tidak percaya tapi seekor mahluk mirip belut yang berukuran raksasa berhasil tertangkap kamera di sungai Raritan, New Jersey, Amerika Serikat. Karena bentuknya yang asing, maka mahluk ini lebih mirip alien seperti di dalam film.

Dilansir dari huffpost.com, mahluk tersebut cukup menyeramkan. Mahluk ini memiliki tubuh yang besar badan bulat besar, bibir tebal, dan deretan gigi yang bergerigi. Seorang nelayan asal New Jersey, Doug Cutler berhasil menusuk mahluk raksasa tersebut pada tahun 2011, namun foto-foto baru tersebar luas di internet.

Ia mengaku, dalam dua tahun mencari ikan di sungai, belum pernah sama sekali melihat makhluk tersebut. Ini adalah pertama kalinya Cutler menangkap makhluk menyeramkan itu.

“Seorang teman saya yang memposting foto-foto itu untuk sebuah kontes orang-orang yang menangkap hewan aneh,” tuturnya seperti dilansir The Christian Science Monitor.

Baca juga: Jagoan! Bocah SD Ini Ajukan Diri Jadi Pelindung Planet dari Alien di NASA

Seorang juru bicara di New York Departemen Konservasi Lingkungan mengatakan kepada surat kabar lokal, bahwa makhluk raksasa itu kemungkinan adalah sejenis lamprey atau belut laut besar. Makhluk itu adalah sejenis vertebrata kuno yang hidup di perairan utara Atlantik.

Sementara para ahli kelautan menjelaskan, lamprey dapat memiliki panjang hingga 3,9 meter dan berat sampai 5,5 kilogram. Lamprey yang berhasil ditangkap Cutler berukuran panjang 3 meter dan berat 4,5 kilogram.

“Hanya saya dan rekan saya yang memotret makhluk itu yang bisa merasakan ketakutan saat pertama kali melihatnya. Banyak orang-orang yang tidak percaya mengenai rahasia dari alam,” terangnya.

Lamprey laut memiliki nama ilmiah Petromyzon marinus, yang berasal dari Mediterania dan Atlantik Utara. Umumnya mereka dapat ditemukan di perairan timur Amerika Serikat, Nova Scotia, Greenland bagian selatan, Inggris, Irlandia, dan Skandinavia.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)