SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monster Seperti Alien Ditangkap di Amerika Serikat

Senin, 04 Maret 2013 17:40 by miko | 9171 hits
Monster Seperti Alien Ditangkap di Amerika Serikat
huffpost.com

Benarkah alien itu ada? Percaya tidak percaya tapi seekor mahluk mirip belut yang berukuran raksasa berhasil tertangkap kamera di sungai Raritan, New Jersey, Amerika Serikat. Karena bentuknya yang asing, maka mahluk ini lebih mirip alien seperti di dalam film.

Dilansir dari huffpost.com, mahluk tersebut cukup menyeramkan. Mahluk ini memiliki tubuh yang besar badan bulat besar, bibir tebal, dan deretan gigi yang bergerigi. Seorang nelayan asal New Jersey, Doug Cutler berhasil menusuk mahluk raksasa tersebut pada tahun 2011, namun foto-foto baru tersebar luas di internet.

Ia mengaku, dalam dua tahun mencari ikan di sungai, belum pernah sama sekali melihat makhluk tersebut. Ini adalah pertama kalinya Cutler menangkap makhluk menyeramkan itu.

“Seorang teman saya yang memposting foto-foto itu untuk sebuah kontes orang-orang yang menangkap hewan aneh,” tuturnya seperti dilansir The Christian Science Monitor.

Baca juga: Jagoan! Bocah SD Ini Ajukan Diri Jadi Pelindung Planet dari Alien di NASA

Seorang juru bicara di New York Departemen Konservasi Lingkungan mengatakan kepada surat kabar lokal, bahwa makhluk raksasa itu kemungkinan adalah sejenis lamprey atau belut laut besar. Makhluk itu adalah sejenis vertebrata kuno yang hidup di perairan utara Atlantik.

Sementara para ahli kelautan menjelaskan, lamprey dapat memiliki panjang hingga 3,9 meter dan berat sampai 5,5 kilogram. Lamprey yang berhasil ditangkap Cutler berukuran panjang 3 meter dan berat 4,5 kilogram.

“Hanya saya dan rekan saya yang memotret makhluk itu yang bisa merasakan ketakutan saat pertama kali melihatnya. Banyak orang-orang yang tidak percaya mengenai rahasia dari alam,” terangnya.

Lamprey laut memiliki nama ilmiah Petromyzon marinus, yang berasal dari Mediterania dan Atlantik Utara. Umumnya mereka dapat ditemukan di perairan timur Amerika Serikat, Nova Scotia, Greenland bagian selatan, Inggris, Irlandia, dan Skandinavia.

Komentar
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno nampaknya mulai risih ditanyai perihal enggannya Pemprov DKI mengunggah video rapat pimpinan (Rapim) ke Youtube. Padahal, Mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah membuat Pergub sebelumnya....
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)