home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setya Novanto Diduga Pakai Infus Bayi, Pengacara: Dia Kan Memang Bayi

Minggu, 19 November 2017 12:50 by Dits | 4334 hits
Setya Novanto Diduga Pakai Infus Bayi, Pengacara: Dia Kan Memang Bayi
image source: tribunnews.com

DREAMERS.ID -Kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR RI Setya Novanto pada Kamis, 16 November 2017 lalu masih menjadi sorotan masyarakat hingga kini. Novanto yang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus megakorupsi e-KTP  itu dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Namun ada kejanggalan dalam foto Novanto yang kala itu dirawat di rumah sakit Medika Permata Hijau, seorang dokter bernama Wahyu Triasmara mengungkapkan kalau jarum infus yang digunakan oleh Novanto kala itu umumnya dipakai untuk pasien bayi atau anak kecil.

Menanggapi kabar tersebut, pengacara Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan kalau tidak ada masalah dengan jarum yang digunakan Novanto meski dianggap untuk dipakai pasien bayi. Bahkan ia menyebut kalau sang klien sebagai bayi.

"Oh iya boleh saja lah. Dia (Novanto) kan memang bayi kan, begitu saja. Dia (Novanto) sendiri kan bayi,” ujar Fredrich usai membesuk Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, Sabtu (18/11).

Baca juga: Kata Setnov yang Rela Jual Rumah Lunasi Uang Pengganti Korupsi yang Dilakukannya

Sebagai informasi, mengutip dari laman Tribunnews Jambi, dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) melalui akun Facebooknya mempermasalahkan jarum suntik Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau. Nampak pangkal jarum infus Novanto berwarna kuning dan umumnya jarum dengan pangkal kuning digunakan untuk menginfus anak-anak, yang memiliki arteri halus.

Beirkut isi unggahan Wahyu Triasmara:

"Kami doakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya saran sedikit buat tmn2 sejawat yg bertugas merawat beliau mungkin jarum infusnya perlu diganti utk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai kami lihat seperti utk bayi/anak. Saya yakin rumah sakit sebesar itu punya stok jarum infus utk dewasa,".


image source: istimewa

Lebih lanjut, Setya Novanto yang kini resmi menjadi tahanan KPK telah dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM Kencana guna mendapatkan perawatan dengan fasilitas yang lebih baik.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)