SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah

Selasa, 14 November 2017 20:00 by reinasoebisono | 1511 hits
Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga di sekitar Terminal Kampung Melayu pada hari Selasa (14/11) dihebohkan dengan penemuan benda berbentuk bungkusan mencurigakan. Sempat dicurigai, dari dalam bungkusan itu mengeluarkan bau menyengat.

Melansir Detik, bungkusan berwarna cokelat itu tergeletak di area toilet terminal dan warga cepat bergerombol melihat penemuan tersebut. Dari kesaksian awal, beberapa warga sudah menyadari adanya bungkusan tersebut sejak Subuh, namun baru dicurigai sekitar pukul empat hari ini.

"Isinya korban laki-laki, diduga korban pembunuhan," kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral. "Sudah dari subuh, tapi (kita) baru ngeh sekitar jam 16.00,"

Baca juga: Menlu AS Dituding Susun Rencana Agar Kasus Pembunuhan Khashoggi Tak Seret Raja-Pangeran Saudi?

Namun seorang saksi bernama Eny mengatakan jika benda yang ternyata terbungkus selimut itu sudah ada sejak 2 hari lalu. Namun baru diselidiki dan ditindak karena mengeluarkan bau dan dikerumuni lalat.

"Banyak polisi tadi, baru dibuka pukul 15.00 WIB isinya mayat laki-laki, kayaknya rambutnya kelihatan. Saya nggak berani mendekat, baunya udahnggak enak," kata Eny.

Saat ini lokasi penemuan mayat tersebut diberi garis polisi. Sekitar pukul 17.15 WIB, mayat pun diangkat ke dalam ambulans oleh tim forensik dari RS Polri Kramat Jati. 

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)