SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah

Selasa, 14 November 2017 20:00 by reinasoebisono | 1380 hits
Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga di sekitar Terminal Kampung Melayu pada hari Selasa (14/11) dihebohkan dengan penemuan benda berbentuk bungkusan mencurigakan. Sempat dicurigai, dari dalam bungkusan itu mengeluarkan bau menyengat.

Melansir Detik, bungkusan berwarna cokelat itu tergeletak di area toilet terminal dan warga cepat bergerombol melihat penemuan tersebut. Dari kesaksian awal, beberapa warga sudah menyadari adanya bungkusan tersebut sejak Subuh, namun baru dicurigai sekitar pukul empat hari ini.

"Isinya korban laki-laki, diduga korban pembunuhan," kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral. "Sudah dari subuh, tapi (kita) baru ngeh sekitar jam 16.00,"

Baca juga: Suami Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis Keluarga di Tangerang Karena Perkara Ini

Namun seorang saksi bernama Eny mengatakan jika benda yang ternyata terbungkus selimut itu sudah ada sejak 2 hari lalu. Namun baru diselidiki dan ditindak karena mengeluarkan bau dan dikerumuni lalat.

"Banyak polisi tadi, baru dibuka pukul 15.00 WIB isinya mayat laki-laki, kayaknya rambutnya kelihatan. Saya nggak berani mendekat, baunya udahnggak enak," kata Eny.

Saat ini lokasi penemuan mayat tersebut diberi garis polisi. Sekitar pukul 17.15 WIB, mayat pun diangkat ke dalam ambulans oleh tim forensik dari RS Polri Kramat Jati. 

(rei)

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)