SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah

Selasa, 14 November 2017 20:00 by reinasoebisono | 1454 hits
Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga di sekitar Terminal Kampung Melayu pada hari Selasa (14/11) dihebohkan dengan penemuan benda berbentuk bungkusan mencurigakan. Sempat dicurigai, dari dalam bungkusan itu mengeluarkan bau menyengat.

Melansir Detik, bungkusan berwarna cokelat itu tergeletak di area toilet terminal dan warga cepat bergerombol melihat penemuan tersebut. Dari kesaksian awal, beberapa warga sudah menyadari adanya bungkusan tersebut sejak Subuh, namun baru dicurigai sekitar pukul empat hari ini.

"Isinya korban laki-laki, diduga korban pembunuhan," kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral. "Sudah dari subuh, tapi (kita) baru ngeh sekitar jam 16.00,"

Baca juga: Penemuan Mayat Pria Tato Naga di Pangandaran Ternyata Dikubur Hidup-hidup!

Namun seorang saksi bernama Eny mengatakan jika benda yang ternyata terbungkus selimut itu sudah ada sejak 2 hari lalu. Namun baru diselidiki dan ditindak karena mengeluarkan bau dan dikerumuni lalat.

"Banyak polisi tadi, baru dibuka pukul 15.00 WIB isinya mayat laki-laki, kayaknya rambutnya kelihatan. Saya nggak berani mendekat, baunya udahnggak enak," kata Eny.

Saat ini lokasi penemuan mayat tersebut diberi garis polisi. Sekitar pukul 17.15 WIB, mayat pun diangkat ke dalam ambulans oleh tim forensik dari RS Polri Kramat Jati. 

(rei)

  • HOT !
    Banyak berita mengejutkan mewarnai minggu ketiga di bulan Juni ini, baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Hollywood dan Korea yang menarik perhatian pembaca Dreamers.id. Dari dalam negeri khususnya dihebohkan dengan peristiwa nahas yang menimpa seorang wanita yang tewas ditelan ular piton di daerah Sulawesi Utara....
  • HOT !
    Pemerintah akan menetapkan hari pencoblosan saat Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang sebagai hari libur nasional. Hal ini akan secepatnya tertuang dalam Keputusan Presiden yang sedang disusun oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg), meski belum diketahui kapan akan diterbitkan....
  • HOT !
    Salah satu industri pariwisata kebanggaan Indonesia tercoreng karena ulah oknum tak bertanggungjawab yang mengaku sebagai tour guide atau pemandu wisata namun malah berperilaku tak senonoh dan mengancam wisatawan asing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)