SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah

Selasa, 14 November 2017 20:00 by reinasoebisono | 1490 hits
Geger Benda Mencurigakan di Terminal Kampung Rambutan Ternyata Berisi Mayat Bersimbah Darah
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Warga di sekitar Terminal Kampung Melayu pada hari Selasa (14/11) dihebohkan dengan penemuan benda berbentuk bungkusan mencurigakan. Sempat dicurigai, dari dalam bungkusan itu mengeluarkan bau menyengat.

Melansir Detik, bungkusan berwarna cokelat itu tergeletak di area toilet terminal dan warga cepat bergerombol melihat penemuan tersebut. Dari kesaksian awal, beberapa warga sudah menyadari adanya bungkusan tersebut sejak Subuh, namun baru dicurigai sekitar pukul empat hari ini.

"Isinya korban laki-laki, diduga korban pembunuhan," kata Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral. "Sudah dari subuh, tapi (kita) baru ngeh sekitar jam 16.00,"

Baca juga: Polisi Temukan Penyebab Kematian Gadis Di Karawang dengan Kulit dan Kepala Menghitam

Namun seorang saksi bernama Eny mengatakan jika benda yang ternyata terbungkus selimut itu sudah ada sejak 2 hari lalu. Namun baru diselidiki dan ditindak karena mengeluarkan bau dan dikerumuni lalat.

"Banyak polisi tadi, baru dibuka pukul 15.00 WIB isinya mayat laki-laki, kayaknya rambutnya kelihatan. Saya nggak berani mendekat, baunya udahnggak enak," kata Eny.

Saat ini lokasi penemuan mayat tersebut diberi garis polisi. Sekitar pukul 17.15 WIB, mayat pun diangkat ke dalam ambulans oleh tim forensik dari RS Polri Kramat Jati. 

(rei)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)