SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Penyiksaan Seksual Tak Beradab Terhadap Pasangan Diduga Mesum Viral, Bagaimana Kejadian Sebenarnya?

Selasa, 14 November 2017 17:35 by reinasoebisono | 4199 hits
Video Penyiksaan Seksual Tak Beradab Terhadap Pasangan Diduga Mesum Viral, Bagaimana Kejadian Sebenarnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video penggerebekan pasangan di Cikupa yang diduga berbuat mesum di sebuah kontrakan menjadi viral. Pasalnya, aksi tersebut dianggap penganiayaan serta penyiksaan dan tidak berperikemanusiaan karena menelanjangi dengan paksa serta menyiksa.

Pasangan kekasih berinisial R dan M itu dituduh melakukan perbuatan mesum di Kampung Kadu RT 07 RW 03 pada Sabtu 11 Novemebr 2017. Dalam video tersebut, kedua sejoli itu berteriak kesakitan dan menangis namun tidak menyurutkan kemarahan warga. Bahkan tega merekam penyiksaan dan mengunggahnya ke media sosial.

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menceritakan kronologi main hakim itu sendiri. Penjelasannya, korban lelaki datang ke kontrakan pacarnya sekedar membawa makanan namun digerebek warga karena disangka mesum.

Baca juga: Ada Penjelasan Psikologis dari Pernikahan 'Murah' ala Beauty Vlogger Suhay Salim yang Jadi Viral

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul.  "Habis itu mereka (warga) bilang ayo selfie, upload. Ada yang bilang begitu, 'ada yang mesum!',"

Karena video viral ini, polisi turun tangan dan mengantongi sejumlah bukti. Hingga kini, 4 orang warga ditangkap polisi karena dianggap sebagai dalang penggerebekan. Keempat pelaku yang diamankan berinisial G (41), T (44), A (37) dan N yang diduga menelanjangi dan menganiaya korban.

Tak hanya itu, tim siber juga dikerahkan untuk menelusuri penyebar video karena melansir Detik, melanggar UU UTE. Namun pasangan R dan M kini juga menderita trauma dan kondisi kejiwaannya terguncang. Prikologi dan psikiater pun telah disiapkan oleh polisi untuk memulihkan kondisi kejiwaannya.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)