SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Tampan, PM Kanada Justin Trudeau Disambut di Filipina Bak Bintang Idola

Senin, 13 November 2017 21:30 by reinasoebisono | 997 hits
Terlalu Tampan, PM Kanada Justin Trudeau Disambut di Filipina Bak Bintang Idola
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau membuat heboh Filipina karena mendapat sorotan khusus dari sejumlah media ketika melakukan kunjungan kenegaraan. Kedatangan Trudeau juga dikatakan membuat personel keamanan khawatir karena antusias masyarakat.

Melansir CNN, Trudeau yang mendarat di Bandara Internasional Clark di Pampanga langsung disambut para siswa yang menampilkan tari tradiional. Melihat sambutan menyenangkan itu, Trudeau melupakan aturan protokoler dan menyapa langsung hingga mendekati serta berinteraksi dengan 100 siswa tersebut.

"Mabuhay!" teriak Trudeau mengucapkan salam dalam bahasa Filipina kepada para siswa dan warga yang menyambutnya.

Trudeau memang sempat membuat khawatir personel keamanan karena menerobos kerumunan warga, namun akhirnya bsa lepas dengan aman untuk melanjutkan perjalanan ke Manila di mana ia dijadwalkan mengikuti pertemuan ASEAN.

Ternyata tak berhenti sampai di situ, Trudeau kembali membuat kehebohan ketika mengunjungi satu restoran cepat saji ketika ia tiba-tiba memesan ayam untuk dimakan di dalam mobil. Reuters memberitakan, bahkan Trudeau menyapa hampir semua pengunjung dan meladeni permintaan foto mereka.


Image source: CNN

Kerumunan warga juga sudah menunggu Trudeau dengan melambaikan tangan dan membawa spanduk “Selamat datang di Filipina!”. Trudeau diketahui memang selalu menarik perhatian publik Filipina. Tahun lalu, dirinya bahkan menjadi trending di Twitter dengan tagar #APEChottie.

"Dia sangat tampan dan sangat baik. Saya meminta swafoto dan dia langsung mau," ucap salah satu pengunjung restoran, Rina Aparicio.

Soal sambutan, sebenarnya banyak pemimpin negara lain yang datang ke Filipina, termasuk Presiden Joko Widodo, namun tak disambut dengan acara khusus, apalagi dengan sambutan begitu besar dari masyarakat. Nampaknya hanya Trudeau yang mendapat gelaran karpet merah di Bandara NAIA, Filipina.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Akhirnya setelah sejak 11 April 2017, penyidik KPK Novel Baswedan mendapat informasi kemajuan dari penyelidikan kepolisian soal dua pelaku yang menyerangnya dengan air keras dan membuatnya harus mendapat perawatan panjang di bagian wajah terutama mata....
  • HOT !
    Setelah menghebohkan publik dengan pembengkakan dana Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan atau TGUPP menjadi 28 miliar, kini pasangan kepala daerah DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengalokasikan dana hibah untuk ormas....
  • HOT !
    Kisruh soal tudingan Gubernur Anies Baswedan terkait sumber dana gaji tim gubernur sebelumnya masih jadi pembicaraan. Hal ini terjadi di tengah rencana Anies menaikkan jumlah anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) dan anggarannya melonjak jadi Rp28.5 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)