SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Wanita Berhijab Ini Nyanyikan Lagu di Gereja Katedral Bogor

Jumat, 10 November 2017 08:00 by Dits | 3066 hits
Viral, Wanita Berhijab Ini Nyanyikan Lagu di Gereja Katedral Bogor
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhijab sedang bernyanyi di gereja menghebohkan dunia maya. Video yang tersebut menjadi pembicaraan warganet, berbagai tanggapan pun bermunculan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @AmbarwatiRexy, Rabu (8/11), nampak wanita berhijab tersebut sedang meyanyikan lagu ‘Ave Maria’. Suaranya begitu terdengar merdu menyanyikan lirik lagu tersebut.

Dari keterangan yang tertulis dalam postingan, wanita yang mengenakan baju putih berlengan panjang tersebut bernyanyi untuk acara Misa Requiem yang berlokasi di gereja Katedral Bogor. Sebagai informasi, Misa Requiem merupakan prosesi pemakaman seseorang di gereja Katolik.

Wanita muslim yang belum diketahui identitasnya tersebut melantunkan lagu ‘Ave Maria’ untuk seseorang bernama Yanti Marhadi yang meninggal dunia. Postingan yang telah dibagikan lebih dari 2000 kali dan disukai lebih dari 3000 akun ini menuai banyak komentar.

“indahnya kebersamaan antarumat beragama.. ini yg namanya INDONESIA BANGET,” kicau @dina10may.

Baca juga: Cerita Pengemudi yang Diserobot Oknum Polisi Bermotor Gede di Gerbang Tol

“Yg meninggal tu tante ku Mbak Sang penyanyi adalah keponakan kesayangan sekaligus sahabat dekat almarhumah,” balas @Owobwashere

“Hebatnya mbak ini gak takut di kafirkan oleh sdr2 lain nya yg muslim klw jaman Old yg begini hal yg biasa, jaman Now yg gini Ruar biasa 😀,” tulis @Yettidewi.

"Mereka yang bukan saudaramu dalam iman, saudaramu dalam kemanusiaan... rasah ribut," kata akun @Joko_Prihanto.

"Lagu Ave Maria dan penghormatan bagi sahabat yang meninggal tidak melunturkan imannya, penerapan dari iman yang benar hasilnya kedamaian," kata akun @paulsumera.

(dits)

  • HOT !
    PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT tol Lingkar Luar Jakarta (PT JL J) akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas contraflow di ruas Tol JORR segmen Kalimalang Cikunir, yaitu di KM 47+750 hingga KM 45+650....
  • HOT !
    Polisi menyelediki sebuah paket misterius yang kini sedang viral di medial sosial. Paket misterius ini  disebut berisi narokoba yang baerasal dari China. Kini paket tersebut masih berada di pihak ekspedisi....
  • HOT !
    Balita berumur tiga tahun tewas setelah  terjatuh dari rumahnya yang berada di lantai 17. Kejadian naas ini terjadi di rumah susun Kota Damansara, Petaliing Jaya, Malaysia pada Kamis (13/9/2018) pagi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)