SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Wanita Berhijab Ini Nyanyikan Lagu di Gereja Katedral Bogor

Jumat, 10 November 2017 08:00 by Dits | 2980 hits
Viral, Wanita Berhijab Ini Nyanyikan Lagu di Gereja Katedral Bogor
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berhijab sedang bernyanyi di gereja menghebohkan dunia maya. Video yang tersebut menjadi pembicaraan warganet, berbagai tanggapan pun bermunculan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @AmbarwatiRexy, Rabu (8/11), nampak wanita berhijab tersebut sedang meyanyikan lagu ‘Ave Maria’. Suaranya begitu terdengar merdu menyanyikan lirik lagu tersebut.

Dari keterangan yang tertulis dalam postingan, wanita yang mengenakan baju putih berlengan panjang tersebut bernyanyi untuk acara Misa Requiem yang berlokasi di gereja Katedral Bogor. Sebagai informasi, Misa Requiem merupakan prosesi pemakaman seseorang di gereja Katolik.

Wanita muslim yang belum diketahui identitasnya tersebut melantunkan lagu ‘Ave Maria’ untuk seseorang bernama Yanti Marhadi yang meninggal dunia. Postingan yang telah dibagikan lebih dari 2000 kali dan disukai lebih dari 3000 akun ini menuai banyak komentar.

“indahnya kebersamaan antarumat beragama.. ini yg namanya INDONESIA BANGET,” kicau @dina10may.

Baca juga: Video Permintaan Maaf Orang Tua dari Anak yang Ancam Tembak Jokowi, Tak Kalah Viral

“Yg meninggal tu tante ku Mbak Sang penyanyi adalah keponakan kesayangan sekaligus sahabat dekat almarhumah,” balas @Owobwashere

“Hebatnya mbak ini gak takut di kafirkan oleh sdr2 lain nya yg muslim klw jaman Old yg begini hal yg biasa, jaman Now yg gini Ruar biasa 😀,” tulis @Yettidewi.

"Mereka yang bukan saudaramu dalam iman, saudaramu dalam kemanusiaan... rasah ribut," kata akun @Joko_Prihanto.

"Lagu Ave Maria dan penghormatan bagi sahabat yang meninggal tidak melunturkan imannya, penerapan dari iman yang benar hasilnya kedamaian," kata akun @paulsumera.

(dits)

  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah studi di Korea Selatan memberi hasil jika kelahiran bayi tak sempurna atau cacat di Negeri Ginseng meningkat. Mirisnya, hasil itu didapat diduga karena para wanita Korsel kerap terpapar polusi selama kehamilan....
  • HOT !
    Kementerian Agama (Kemenag) merilis rekomendasi 200 Mubaligh atau penceramah yang sebaiknya digunakan untuk memberikan ceramah di Bulan Ramadhan yang sayangnya mendapat kritikan dan permintaan pengkajian ulang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)