SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Michelle dan Obama Tak Mau Selfie Lagi Ini Menohok Hati Netizen

Jumat, 03 November 2017 19:57 by reinasoebisono | 5450 hits
Alasan Michelle dan Obama Tak Mau Selfie Lagi Ini Menohok Hati Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingat dengan selfie kontroversial Barack Obama di tengah upacara meninggalnya Nelson Mandela? Selain dianggap tak sopan, ekspresi sang istri, Michelle di sampingnya yang kelihatan kesal juga sempat jadi viral.

Kini sepertinya orang-orang harus kecewa jika bertemu dan meminta selfie pada keduanya lantaran Michelle dan Barack Obama sudah tak bersedia lagi berfoto selfie ke depannya. Namun bukan karena kontroversi selfie di momen kepergian Mandela.


Selfie Obama di upacara meninggalnya Nelson Mandela (Mashable)

"Buat Michelle dan saya, tak ada selfie lagi," ucap Barack Obama di hadapan para tamu pembukaan Obama Foundation Summit di Chicago, Illinois, AS, baru-baru ini seperti dikutip Today.

Alasannya pun cukup miris dan berkaitan dengan kondisi sosial kekinian. Obama mengaku sedih karena melihat orang zaman sekarang terlalu sibuk dengan foto dan tidak melakukan kontak mata atau berbicara saat bertemu.

Baca juga: Justin Bieber Hingga Taylor Swift Sampaikan Belasungkawa Atas Kematian Kobe Bryant

"Salah satu hal teraneh saat menjadi presiden adalah saya mengamati orang-orang tak lagi menatap mata saya. Mereka mendatangi saya, lalu melakukan ini dan ini," ujar Barack Obama sambil memeragakan gaya orang selfie.

"Tapi menghindari percakapan dan tidak berbicara atau mendengar untuk mengenal mereka lebih dekat demi mendapatkan sebuah foto, menurut saya, Anda malah seperti membuat pemisah di antara kami ketimbang membuat perubahan besar," tegas Barack Obama.  

Obama memang menjadi Presiden Amerika Serikat yang memimpin negara tersebut ketika tren selfie sedang melanda dunia. Seolah tak mau ketinggalan tren, Obama pun sesekali melayani permintaan warga atau siapa pun yang meminta foto dengannya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kini, masker menjadi barang yang dicari sejak kasus virus corona menyebar. Bahkan, saat ini hampir di seluruh negara memerlukan masker dalam jumlah yang besar. Namun produksinya sedikit terhambat karena material masker yang harus diimpor dari Wuhan....
  • HOT !
    Wabah virus corona atau yang kini telah mendapat nama resmi sebagai Covid 19 atau singkatan dari corona virus disease membuat 238 WNI yang ada di Wuhan dikarantina terlebih dulu di Natuna....
  • HOT !
    Pemerintah memang telah menyatakan tidak akan memulangkan terduga teroris yang disebut FTF atau foreign terrorist fighter. Namun yang ramai sebelumnya, netizen justru meributkan label untuk para terduga teroris yang jumlahnya hingga ratusan orang yang pernah bergabung dengan ISIS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)