home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah Inggris Kantongi Rp 19 Juta dari Jual Mainan

Sabtu, 02 Maret 2013 01:00 by miko | 3544 hits
Bocah Inggris Kantongi Rp 19 Juta dari Jual Mainan
brinkofbedlam.co.uk

Naluri untuk berbisnis ternyata telah muncul dari seorang anak berusia 10 tahun. Tak tanggung-tanggung dari kegiatan jual beli mainan The Trash Pack di Internet, anak yang bernama Lewis Eeles, berhasil mendapatkan keuntungan 1.300 poundsterling atau sekitar Rp 19 juta.

Bocah berusia 10 tahun tersebut membeli 12 mainan dari produk The Trash Pack yang ia beli di toko Tesco seharga 10 poundsterling atau sekitar Rp 146 ribu. Namun diantara mainan tersebut ia menemukan satu tokoh yang langka.

Bocah asal Alconbury, Inggris ini memutuskan untuk menjual mainan koleksinya itu di situs eBay. Eeles menjual mainan dari produk-produk The Trash Pack yang disebut Grimy Gold. Mainan yang terbuat dari karet ini dibeli oleh seorang perempuan asal Australia dengan harga 1.269 poundsterling atau sekira Rp18 Juta.

“Saya terkejut ketika saya mengetahui terjual sangat mahal. Saya sangat senang,” ungkap Eeles, seperti dilansir The Sun. 

 Bocah beruntung ini berencana untuk menggunakan sebagian uang hasil menjual mainannya itu untuk membeli tiket pertandingan gulat. Penjualan mainan yang dilakukan Eeles ini mengalahkan rekor sebelumnya yang menjual tomat berlendir seharga 660 poundsterling atau sekira Rp9 Juta.

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)