home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pangeran Baru Playboy Anak Mendiang Hugh Hefner, Berapa Jumlah Warisannya?

Kamis, 12 Oktober 2017 15:50 by reinasoebisono | 3139 hits
Ini Pangeran Baru Playboy Anak Mendiang Hugh Hefner, Berapa Jumlah Warisannya?
Image source: Pinterest

DREAMERS.ID - Legenda media dunia, majalah Playboy, Hugh Hefner meninggalkan dunia pada Kamis (28/9) pagi lalu. Meski disebut meninggal secara ‘alami’ karena usia yang sudah menginjak 91 tahun, kepergian Hefner tetap mengejutkan publik dan membuat penasaran, di tangan siapa kerajaan Playboy Enterprise itu?

Ternyata tahta majalah vulgar itu jatuh ke tangan anak bungsu Hefner, Cooper yang baru berusia 26 tahun. Cooper Hefner menjabat sebagai Chief Creative Officer di Playboy Enterprise sekaligus pendiri dan CEO perusahaan media HOP.


Cooper (kanan) dan pemdiri majalah Playboy Hugh Hefner (Daily Mail)

Mengutip Kompas, Cooper kini mewarisi kekayaan ayahnya yang senilai 40 ribu Pund Sterling atau setara dengan Rp 640 miliar. Ia juga mewarisi gaya hidup jet set ala sang ayah dengan masih menggunakan pesawat jet Playboy.

Meski begitu, publik tidak menganggap Cooper ‘liar’ meski dikelilingi wanita-wanita seksi khas konten dewasa majalah Playboy. Karena ia telah menambatkan hatinya pada seorang wanita yang juga mantan model bernama Scarlett Byrne.


Cooper Hefner dan scarlett Byrne (Daily Mail)

Fyi, Scarlett yang pernah didapuk juga jadi model majalah Playboy edisi Maret/April 2017 ini adalah salah satu bintang di franchise ‘Harry Potter’, lho. Dia adalah pemeran Pansy Parkinson, salah satu teman draco Malfoy di asrama Slytherin. Mereka juga sudah bertunangan sejak tahun 2015.

Dalam sebuah pernyataan resmi di kematian ayahnya, Cooper mengatakan jika ia bangga memiliki ayah yang berpengaruh dalam budaya media. Ia pun siap memegang tanggung jawab penuh atas kerajaan Playboy di tangannya nanti.


Image source: The Panther Online

“Ayahku memiliki kehidupan yang istimewa dan berpengaruh dalam mempelopori sebuah budaya di media. Ia adalah orang di belakang banyak gerakan sosial dan kultural yang menyuarakan kebebasan berpendapat, hak asasi manusia, dan kebebasan seks.” kata Cooper.

"Setiap film hebat punya sekuel, hal yang sama juga bisa terjadi pada sebuah brand hebat," katanya dalam unggahan di Instagram.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)