home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulisan Tangan Anak SMP Ini Disebut yang Terindah Sedunia!

Kamis, 12 Oktober 2017 11:00 by reinasoebisono | 6783 hits
Tulisan Tangan Anak SMP Ini Disebut yang Terindah Sedunia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang percaya jika kepribadian seseorang bisa nampak dari tulisan tangannya. Sifat konsistensi, bisa terlihat dari tulisan rapi sejak awal hingga akhir. Ada pula yang mengatakan tulisan miring ke atas bersifat arogan.

Namun entah apa arti kepribadian dari tulisan tangan anak kelas 8 dari Nepal ini, karena disebut yang paling indah di dunia. Bocah bernama Praktiri Malla mampu menulis esai dengan tulisan tangan rapi dan indah.


Image source: Zersey

Melansir Tribunnews, bakat Malla ini diketahui setelah dirinya menjuarai lomba esai di India. Tak hanya isi esainya, namun tulisan tangan Malla turut membuat dewan juri tercengang. Bahkan tak sedikit yang menduga jika tulisan Malla sebenarnya menggunakan komputer.

Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook

“Saya belum pernah melihat tulisan yang agak unik seperti ini. Gaya penulisannya amat mengkagumkan meskipun dia baru barusia 8 tahun,” kata seorang juri.


Image source: Quora

Praktiri Malla memang dikenal memiliki tulisan tangan unik dan rapi di sekolahnya. Namun hasil menakjubkan itu tidak didapat dalam semalam, Malla diketahui berlatih dengan serius dan dalam jangka waktu lama untuk mendapatkannya.

Pelajar dari Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri itu mengaku menghabiskan dua jam sehari untuk melatih setiap huruf yang ditulisnya. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)