home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biaya Fantastis dari First Travel untuk Umrah Syahrini Capai 1 Miliar!

Sabtu, 07 Oktober 2017 11:10 by Dits | 1203 hits
Biaya Fantastis dari First Travel untuk Umrah Syahrini Capai 1 Miliar!
Image source: detik

DREAMERS.ID - Kasus First Travel menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air termasuk Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut telah dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangannya terkait keterlibatannya dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan.

Dari hasil penyelidikan diketahui kalau Frist Travel diduga membiayai umrah Syahrini beserta 11 orang anggota keluarganya. Dugaan tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan dengan ketiga tersangka First Travel.

"Jadi kami tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa, tujuannya apa, karena ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, seperti dikutip dari Liputan6, Jumat (6/10).

Pihak penyediki juga menggali informasi dari sejumlah mantan staf dan saksi lain. Keterangan yang didapat menyebut kalau Syahrini dan keluarganya dibiayai First Travel dengan nilai yang fantastis yakni mencapai Rp 1 miliar.

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

 "Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini," lanjut Dwi.


image source: tribunnews

Lebih lanjut, Syahrini sendiri menyatakan kalau dirinya tetap membayar paket umrahnya kepada First Travel, walau mendapatkan potongan harga. Sementara keluarganya membayar dengan harga yang ditetapkan oleh First Travel.

"Pastinya dapat diskon, misalnya satu menjadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya yang lain full membayar," ujar Syahrini kala itu di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu 27 September 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pihak kepolisian mengerahkan anjing pelacak K9 untuk melacak jejak pelaku pembunuhan editor Metro TV, Yodi Prabowo, di pinggir jalan Tol JORR, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya dua kali pelacakan, anjing K9 itu berhenti di satu tempat....
  • HOT !
    Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) akan kembali membuka operasional bioskop secara serentak di Indonesia. GPBSI mewakili para pengusaha bioskop terdiri atas Conema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum dan New Star Cineplex....
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan yang kini lebih ingin akrab disapa BTP buka bukaan soal proses perceraiannya dengan mantan istri, Veronica Tan yang ia sayangkan namun sudah dipersiapkan memang akan mendapat banyak tudingan miring dari orang banyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)