home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Biaya Fantastis dari First Travel untuk Umrah Syahrini Capai 1 Miliar!

Sabtu, 07 Oktober 2017 11:10 by Dits | 1289 hits
Biaya Fantastis dari First Travel untuk Umrah Syahrini Capai 1 Miliar!
Image source: detik

DREAMERS.ID - Kasus First Travel menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air termasuk Syahrini. Mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut telah dipanggil Bareskrim untuk dimintai keterangannya terkait keterlibatannya dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan milik Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan.

Dari hasil penyelidikan diketahui kalau Frist Travel diduga membiayai umrah Syahrini beserta 11 orang anggota keluarganya. Dugaan tersebut diketahui dari hasil pemeriksaan dengan ketiga tersangka First Travel.

"Jadi kami tanyakan keberangkatan itu dibiayai oleh siapa, tujuannya apa, karena ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya," ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, seperti dikutip dari Liputan6, Jumat (6/10).

Pihak penyediki juga menggali informasi dari sejumlah mantan staf dan saksi lain. Keterangan yang didapat menyebut kalau Syahrini dan keluarganya dibiayai First Travel dengan nilai yang fantastis yakni mencapai Rp 1 miliar.

Baca juga: Serba-serbi Usaha Pemerintah Berangkatkan Jemaah First Travel: Minta Tambahan 8 Juta Lagi?

 "Kalau menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini," lanjut Dwi.


image source: tribunnews

Lebih lanjut, Syahrini sendiri menyatakan kalau dirinya tetap membayar paket umrahnya kepada First Travel, walau mendapatkan potongan harga. Sementara keluarganya membayar dengan harga yang ditetapkan oleh First Travel.

"Pastinya dapat diskon, misalnya satu menjadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya yang lain full membayar," ujar Syahrini kala itu di Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu 27 September 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)