home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Sherk Jadi Kenyataan

Rabu, 27 Februari 2013 17:15 by miko | 2982 hits
Pernikahan Sherk Jadi Kenyataan
mesammesem.com

Pasangan raksasa hijau dalam film Shrek memang penuh kisah romantis. Nah baru-baru ini adegan pernikahan Shrek pun terjadi dalam dunia nyata. Sepasang kekasih Paul Bellas dan Heidi Coxshall melakukan pernikahan yang cukup unik. Karena mereka menikah bertemakan film kartun Sherk.

Dilansir dari Dailymail, kebanyakan pasangan memimpikan pernikahan yang romantis dengan menggunakan gaun serba putih. Tapi pasangan unik ini membuat pernikahan mereka seperti dalam cerita dongeng.

Pasangan asal Inggris ini melakukan pernikahan yang unik dengan berpakaian seperti Shrek dan Putri Fiona. Bellas pun harus rela wajahnya di cat dengan warna hijau dan mengenakan telinga raksasa. Tak ketinggalan ia pun memakai alis palsu yang sangat tebal.

Sedangkan Coxshall, berpakaian seperti kekasih Shrek, Putri Fiona. Tidak hanya sang pengantin saja yang berpakaian menyerupai tokoh dalam film animasi, bahkan semua tamu juga harus berdandan ala tokoh animasi.

Baca juga: Wah, CEO DreamWorks Siapkan Sekuel Kelima 'Shrek'?

 Anak Bellas dan Coxshall, Leo yang baru berusia empat tahun, berperan sebagai teman terbaik Shrek, Donkey. Sedangkan saudara Coxshall, John berperan sebagai Man Muffin dari film Shrek 2. Tamu-tamu lain juga muncul dari berbagai karakter dari negeri dongeng seprti, Snow White, Cinderella dan Belle dari film Beauty and the Beast.

Bellas dan Coxshall mengikat janji pada 23 Februari di Radisson Blu Hotel di St Helier, Jersey, Inggris. Pasangan unik ini telah hidup bersama selama lima tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang unik ini terinspirasi dari Leo yang sangat menyukai film animasi Shrek.

“Pesan dari film Shrek adalah tidak peduli apa yang Anda lihat atau siapa Anda, itu semua tentang cinta sejati. Saya pikir itu benar-benar sempurna untuk tema pernikahan saya,” ujar Bellas

 “Semua tamu juga mendukung ide ini dan benar-benar menikmatinya. Ada saat-saat mereka tertawa karena merasa lucu melihat kostum tamu yang lainnya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)