home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Suasana Mengerikan Saat Penembakan Brutal Terjadi di Las Vegas

Senin, 02 Oktober 2017 23:00 by Dits | 2485 hits
Begini Suasana Mengerikan Saat Penembakan Brutal Terjadi di Las Vegas
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aksi penembakan secara brutal terjadi di Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (1/10) malam. Dalam peristiwa mengerikan tersebut diketahui setidaknya 50 orang tewas dan lebih dari 400 orang terluka.

"Departemen Pemadam Kebakaran Clark County memperkirakan 406 orang dilarikan ke rumah sakit setempat dan 50 orang tewas dalam penembakan Minggu (1/10) malam," demikian keterangan yang diperoleh dari Kepolisian Metropolitan Las Vegas, melansir The Guardian via detikcom, Senin (2/10).

Sejumlah foto-foto dan rekaman video pun beredar di media sosial memperlihatkan betapa paniknya ribuan orang yang tengah menikmati festival musik country Route 91 Harvest concert, mereka berlarian mencoba menyelamatkan diri dari serangan tembakan senapan mesin.

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Seorang saksi mata kepada CNN bahkan sempat mengira kalau suara rentetan tembakan jelang pergantian hari itu merupakan suara kembang api atau petasan yang memang disiapkan penyelenggara festival musik tersebut.

Lebih lanjut, identitas pelaku penembakan diketahui bernama Stephen Paddock. Laki-laki warga lokal tersebut berusia 64 tahun dan tinggal dari Mesquite, Nevada. Polisi menyakini kalau pelaku beraksi sendiri dan tak terkait kelompok manapun. Namun hingga kini motif dari penembakan brutal belum diketahui pasti. 

Dari keterangan yang diterima, Paddock menginap di kamar lantai 32 di hotel dan kasino Mandalay Bay. Pria lansia itu kemudian melepaskan tembakan dengan senapan otomatis dari balkon kamarnya. Tembakan itu sengaja diarahkan ke kerumunan orang yang menonton festival musik country. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)