home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Pelaku Nekat Ingin Mencuri di Rumah Mewah Raffi Ahmad

Minggu, 24 September 2017 10:40 by Dits | 4744 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Pelaku Nekat Ingin Mencuri di Rumah Mewah Raffi Ahmad
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kediaman Raffi Ahmad yang berlokasi di Green Andara, Cinere didatangi maling pada Sabtu dinihari, 23 September 2017, sekitar pukul 01.00 WIB. Namun aksi pencuri yang diketahui bernama Alif Pratama alias Jokay tersebut berhasil digagalkan.

Jokay pun kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Cowok 25 tahun itu tengah dimintai keterangan terkait dengan aksi nekatnya di rumah Raffi Ahmad. Namun dari informasi yang didapat, Jokay tampak seperti orang kebingungan saat tengah diintrogasi.


Alif Pratama (image source: viva)

Polisi lantas menduga kalau cowok kelahiran 1992 tersebut tengah mengalami depresi. Dugaan tersebut diperkuat oleh keterangan orangtua pelaku, diketahui kalau pelaku yang masih berstatus mahasiswa itu sempat gagal menikah.

“Menurut keterangan orangtuanya, dia ini suka sama wanita. Nah gagal nikah makanya depresi. Katanya sih begitu,” ujar Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi Iskandar seperti dilansir dari Viva.co.id, Sabtu (24/9).

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Meski demikian, polisi tak lantas mengambil keputusan. Menurut Ajun, pihaknya masih mendalami motif pelaku dengan terus menggali informasi bersama saksi ahli dan psikiater.

“Ini yang sedang kami selidiki,” lanjutnya.

Seperti yang diberitakan, aksi Alif terpergok oleh Lala yang tak lain adalah asisten rumah tangga Raffi yang kala itu sedang merapikan pakaian. Lala pun panik dan berteriak minta tolong saat melihat Alif sudah di lantai dua rumah Raffi hingga akhirnya warga menangkap pelaku.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)