home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Situs Nikah Siri yang Sediakan Jasa Kawin Kontrak dan Lelang Perawan

Sabtu, 23 September 2017 22:02 by reinasoebisono | 4688 hits
Geger Situs Nikah Siri yang Sediakan Jasa Kawin Kontrak dan Lelang Perawan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Heboh munculnya situs nikahsirri.com yang jadi pembicaraan panas masyarakat Indonesia. Hingga kini, situs yang memiliki kantor dan dimiliki seorang pria bernama Aris Wahyudi ini masih bisa diakses dengan tampilan sederhana dan tata cara yang cukup yang detail.

Pasalnya, nikahsirri.com adalah situs yang menyediakan jasa kawin kontrak hingga lelang perawan. Aris yang berusia 49 tahun ini diketahui juga berprofesi sebagai CEO PT Uberjek Trans Indonesia. Informasi ini pertama terungkap dari Ketua RT di mana kantor nikhsirri.com berada.

"Sempat saya tanya, yang bersangkutan bilang ke saya punya usaha dibidang IT, namanya Uberjek," ujar Ketua RT 01, Teguh, ditemui di kediamannya Jalan Manggis, Perumahan TNI AU Angkasa Puri, Jatimekar, Jatiasih.


Image source: nikahsirri.com

Baca juga: Bukan Settingan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Siap Menikah

Situs ini belakangan dianggap meresahkan karena dinilai melanggar norma masyarakat. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise turut mengecam konten yang ada di dalamnya.

"Pemerintah menentang keras lelang perawan dan kawin kontrak yang belakangan beredar melalui situs nikahsirri.com," kata Yohana melansir Detik.

Dari pantauan Dreamers.id, situs ini memberikan detail cara menjadi klien hingga mitra sebagai bentuk layanan yang diklaim nikah siri adalah jalan indah menuju dunia penuh ibadah dibanding berzinah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)