SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Driver Ojek Online Bule yang Viral Tidak Diakui Go-Jek?

Jumat, 22 September 2017 19:30 by reinasoebisono | 2390 hits
Driver Ojek Online Bule yang Viral Tidak Diakui Go-Jek?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Memang sempat viral, pengemudi ojek online orang asing alias bule bernama Anton Lucanus jadi pembicaraan setelah membuat akun Instagram yang menceritakan kesehariannya sebagai driver Go-Jek. Ia pun kerap bergaya dengan atribut lengkap seperti helm dan jaket hijau khas itu.

Namun keberadaan Anton tidak diakui oleh perusahaan digital tersebut. Hal ini dikatakan oleh Public Relation PT Go-Jek Indonesia, Rindu Ragilia, yang menyatakan jika Anton Lucanus bukanlah mitra pengemudi atau driver resmi mereka.

"Terkait dengan munculnya informasi seseorang yang diduga mitra pengemudi dan diduga warga negara asing, dapat kami sampaikan bahwa Go-Jek hanya bermitra dengan warga negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat melakukan pendaftaraan menjadi mitra," kata Rindu saat dihubungi Kompas.com, Jumat (22/9).

Baca juga: Heboh Perusahaan Unicorn Lokal Jadi Milik Asing, Ini Lho Nama-nama Pemegang Saham Go-Jek

Rindu juga berpesan agar pelanggan selalu mencocokkan wajah pengemudi dengan foto yang tertera di aplikasi sewaktu memesan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan selama menggunajak layanan Go-Jek.

"Bila foto tidak sesuai, kami menyarankan pengguna untuk melaporkannya kepada Go-Jek melalui customer service kami," kata Rindu. Namun pihak Go-Jek belum mengungkapkan tindakan apa yang akan diambil.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Perlu diketahui jika Korea Selatan kini menempati peringkat ke 4 dalam negara dengan nilai perekonomian terbesar di Asia, setelah Cina, Jepang dan India. Hal ini dilansir terjadi karena perkembangan teknologi dan industrial di Korea Selatan berlangsung begitu cepat....
  • HOT !
    Hazza Al Mansouri seorang astronot pertama asal Uni Emirat Arab baru saja kembali setelah melakukan ekspedisi luar angkasa. Berdasarkan perjalanan itu, ia mengungkapkan bahwa Bumi benar benar berbentuk bulat....
  • HOT !
    Syahril Alamsyah alias Abu Rara adalah salah satu pelaku percobaan penusukan Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto yang terjadi di Banten, hari ini (10/10/19). Abu Rara adalah seorang warga asal Medan, beralamat di Alfaka, Tanjungmulia Hilir, Medan Deli. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)