SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di London, Kini Tersedia Kafe Khusus Kucing

Selasa, 26 Februari 2013 09:00 by miko | 1999 hits
Di London, Kini Tersedia Kafe Khusus Kucing
iniunic.blogspot.com

Bagi kamu pencinta binatang berbulu, kucing tentu akan senang jika kafe ini ada di Indonesia. Sayangnya kafe unik khusus untuk kucing ini hanya ada di London, Inggris. Pembukaan kafe ini berkat sumbangan dari orang-orang sekitar 100 ribu poundsterling atau Rp 1,4 miliar.

Dilansir dari Metro, Lauren Pir ingin membuat sebuah kafe bertemakan kucing di daerah Old Street London pada Mei tahun ini. Biaya pembukaan kafe ini berasal dari sumbangan masyarakat yang disalurkan melalui internet.

Dana tersebut berhasil ia kumpulkan melalui sebuah situs indiegogo sehingga mampu mengumpulkan uang hingga mencapai 100 ribu poundsterling. Wanita berumur 30 tahunini mengaku dirinya telah menemukan 10 hingga 15 ekor kucing didatangkan dari rumah hewan Mayhew di Kansal Green, London, Inggris.

Kucing-kucing itu nantinya akan dijadikan staf di kafe tersebut. Pir mengaku terinspirasi oleh kafe yang bertemakan kucing di Jepang, ia juga melihat pangsa pasar yang bagus untuk bisnis ini.

Baca juga: Yoon Kyun Sang Minta Netizen Stop Bombardir Komentar Perkara Kucing Adopsinya

Kafe ini nantinya akan memberikan tempat untuk pecinta kucing agar bisa bersantai dengan kucing peliharaan mereka sambil meminum kopi. Selain itu kucing-kucing mereka juga bebas kerkeliaran di dalam kafe.

“Kami mencoba untuk mencari solusi agar kucing tidak terlalu stress. Dengan begitu, orang-orang dapat berlama-lama menikmati suasana di kafe tanpa harus memikirkan kucing mereka, karena kucing mereka sedang asyik bermain,” terangnya.

Pir juga menambahkan kalau nantinya kafe ini akan memiliki program relawan dimana pelanggan yang tidak bisa membayar biaya masuk dapat bersantai semalaman di kafe ini.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)