SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di London, Kini Tersedia Kafe Khusus Kucing

Selasa, 26 Februari 2013 09:00 by miko | 1982 hits
Di London, Kini Tersedia Kafe Khusus Kucing
iniunic.blogspot.com

Bagi kamu pencinta binatang berbulu, kucing tentu akan senang jika kafe ini ada di Indonesia. Sayangnya kafe unik khusus untuk kucing ini hanya ada di London, Inggris. Pembukaan kafe ini berkat sumbangan dari orang-orang sekitar 100 ribu poundsterling atau Rp 1,4 miliar.

Dilansir dari Metro, Lauren Pir ingin membuat sebuah kafe bertemakan kucing di daerah Old Street London pada Mei tahun ini. Biaya pembukaan kafe ini berasal dari sumbangan masyarakat yang disalurkan melalui internet.

Dana tersebut berhasil ia kumpulkan melalui sebuah situs indiegogo sehingga mampu mengumpulkan uang hingga mencapai 100 ribu poundsterling. Wanita berumur 30 tahunini mengaku dirinya telah menemukan 10 hingga 15 ekor kucing didatangkan dari rumah hewan Mayhew di Kansal Green, London, Inggris.

Kucing-kucing itu nantinya akan dijadikan staf di kafe tersebut. Pir mengaku terinspirasi oleh kafe yang bertemakan kucing di Jepang, ia juga melihat pangsa pasar yang bagus untuk bisnis ini.

Baca juga: Gemasnya Marshmallow Bertema Hantu yang Siap Menyambut Halloween

Kafe ini nantinya akan memberikan tempat untuk pecinta kucing agar bisa bersantai dengan kucing peliharaan mereka sambil meminum kopi. Selain itu kucing-kucing mereka juga bebas kerkeliaran di dalam kafe.

“Kami mencoba untuk mencari solusi agar kucing tidak terlalu stress. Dengan begitu, orang-orang dapat berlama-lama menikmati suasana di kafe tanpa harus memikirkan kucing mereka, karena kucing mereka sedang asyik bermain,” terangnya.

Pir juga menambahkan kalau nantinya kafe ini akan memiliki program relawan dimana pelanggan yang tidak bisa membayar biaya masuk dapat bersantai semalaman di kafe ini.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)