SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Motif Sebenarnya Pelaku Sadis Membunuh Pasutri yang Dibungkus Bed Cover?

Kamis, 14 September 2017 13:48 by Dits | 1636 hits
Inikah Motif Sebenarnya Pelaku Sadis Membunuh Pasutri yang Dibungkus Bed Cover?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warga dikejutkan dengan pembunuhan yang menimpa pasangan suami istri Husni Zarkasih (58) dan Zakiah Husni (53). Telebih lagi mayat pasangan suami istri ini dibuang jauh ke di Sungai Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah.

Setelah diselidiki, tiga pelaku berhasil ditangkap oleh polisi, mereka adalah AZ, EK, dan SU. Ketiganya merupakan mantan pegawai korban, satu mantan sopir dan dua lagi mantan pegawai perusahaan Garmen yang dimiliki korban. Lantas apa motif pelaku membunuh pasutri tersebut?

"Motifasinya dia (pelaku) ingin menguasai harta dari pasangan suami istri ini," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Idham, saat datang ke rumah Husni dan Zakiah para pelaku merampok sejumlah barang berharga milik korban berupa puluhan jam mewah, laptop, uang hingga ponsel milik korban.  

Baca juga: Pengakuan Mengerikan Pembunuh Desainer Versace yang Sangat Terobsesi Pada Tom Cruise!

Di lain pihak, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengungkapkan selain motif harta, ada motif lainnya yang memicu tiga pelaku untuk menghabisi nyawa pasangan suami istri tersebut.

"Ada motif sakit hati," ucap Nico singkat melansir Kompas.com, Kamis (14/6).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Senin, 11 September 2017 lalu rumah Husni Zarkasih dan istrinya, Zakiah Husni yang berlokasi di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dirampok. Pasangan tersebut kemudian ditemukan tewas mengambang di Sungai Klawing, Purbalingga dalam keadaan terbungkus bedcover.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program rumah DP 0 rupiah kembali disorot setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) pertama di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Program rumah DP 0 rupiah itu lantas disebut mirip dengan program sejuta rumah milik Presiden Joko Widodo (Jokowi)....
  • HOT !
    Menteri Susi memutuskan untuk menangguhkan pelarangan cantrang di beberapa lokasi hanya di laut Pulau Jawa. Namun dirinya mengklaim memiliki bukti jika ada berita berita pesanan para pengusaha cantrang ke sejumlah jurnalis atau wartawan untuk membuat informasi kurang berimbang....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi janjinya soal program rumah DP 0 rupiah. Pada Rabu (17/1) kemarin, Anies meresmikan pembangunan program tersebut di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hunian itu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan domisili Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)