SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Motif Sebenarnya Pelaku Sadis Membunuh Pasutri yang Dibungkus Bed Cover?

Kamis, 14 September 2017 13:48 by Dits | 1572 hits
Inikah Motif Sebenarnya Pelaku Sadis Membunuh Pasutri yang Dibungkus Bed Cover?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warga dikejutkan dengan pembunuhan yang menimpa pasangan suami istri Husni Zarkasih (58) dan Zakiah Husni (53). Telebih lagi mayat pasangan suami istri ini dibuang jauh ke di Sungai Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah.

Setelah diselidiki, tiga pelaku berhasil ditangkap oleh polisi, mereka adalah AZ, EK, dan SU. Ketiganya merupakan mantan pegawai korban, satu mantan sopir dan dua lagi mantan pegawai perusahaan Garmen yang dimiliki korban. Lantas apa motif pelaku membunuh pasutri tersebut?

"Motifasinya dia (pelaku) ingin menguasai harta dari pasangan suami istri ini," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Idham, saat datang ke rumah Husni dan Zakiah para pelaku merampok sejumlah barang berharga milik korban berupa puluhan jam mewah, laptop, uang hingga ponsel milik korban.  

Baca juga: Fakta-fakta Mengejutkan Soal Pembunuhan Pria Terbungkus di Kampung Rambutan, Pelaku Kekasih Sejenis?

Di lain pihak, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengungkapkan selain motif harta, ada motif lainnya yang memicu tiga pelaku untuk menghabisi nyawa pasangan suami istri tersebut.

"Ada motif sakit hati," ucap Nico singkat melansir Kompas.com, Kamis (14/6).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Senin, 11 September 2017 lalu rumah Husni Zarkasih dan istrinya, Zakiah Husni yang berlokasi di Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat dirampok. Pasangan tersebut kemudian ditemukan tewas mengambang di Sungai Klawing, Purbalingga dalam keadaan terbungkus bedcover.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setya Novanto yang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus megakorupsi e KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menulis surat untuk pimpinan DPR. Surat yang ditulis dari dalam tahanan tersebut ditandatangani oleh Novanto pada Selasa (21/11)....
  • HOT !
    Presiden Indonesia memiliki enam istana yang tersebar di beberapa daerah Indonesia. Mulai dari Jakarta, Cipanas, Bogor, DI Yogyakarta hingga Bali. Selama ini Presiden Jokowi lebih banyak bekerja di Kompleks Istana Jakarta....
  • HOT !
    Nama maskapai nasional, Garuda Indonesia jadi pembicaraan di media sosial lantaran beredar luas video yang memperlihatkan pilotnya berbicara rasis di dalam pesawat. Terlihat pria paruh baya tersebut memang pilot karena memakai 4 strip putih di pundaknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)