SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

Kamis, 14 September 2017 10:10 by reinasoebisono | 1260 hits
Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Akhirnya tiga pembunuh Husni Zarkasih dan Zakiah Husni, pasangan suami istri yang tewas dan dibuang ke Sungai Kliwang dengan dibungkus bed cover tertangkap. Namun sempat terjadi drama dari penangkapan para pelakunya.

Tiga pembunuh itu ditangkap di sebuah hotel di Grobogan, Jawa Tengah ketika sedang berfoya-foya, diduga tengah menikmati hasil rampokannya. Mereka memiliki inisial AZ, EK dan SU. Melansir Detik, AZ adalah sopir korban yang belum lama ini dipecat.

"Ini sopir korban yang AZ ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Rabu (13/9). "Tapi dalam perjalanan tersangka AZ itu dia melarikan diri, melawan. Dan kita melakukan tindakan tegas dan terukur, sekarang (jasadnya) masih Semarang," 


Image source: Tribunnews

Baca juga: Fakta-fakta Mengejutkan Soal Pembunuhan Pria Terbungkus di Kampung Rambutan, Pelaku Kekasih Sejenis?

Karena itu, polisi terpaksa melumpuhkan AZ dengan timah panas hingga tewas karena berusaha melarikan diri saat dibawa untuk menunjukkan tempat penadah. Sang sopir juga diketahui telah belasan tahun bekerja pada korban.

"‎Rumor yang beredar, Si Zul (diduga pelaku) dipecat karena sering main perempuan dan mabuk ya, sementara bosnya kan orang taat beribadah, udah sering di kasih tau, tapi masih bandel akhirnya di pecat." ujar tetangga korban bernama Irul.

Polisi dengan cepat menduga sang sopir lah pelaku pembunuhan dan perampokan sadis ini. Karena saat dicoba dihubungi setelah kejadian, nomor sopir AZ tidak bisa dihubungi. Terlebih, kapung halaman AZ juga di Purbalingga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setya Novanto yang kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus megakorupsi e KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menulis surat untuk pimpinan DPR. Surat yang ditulis dari dalam tahanan tersebut ditandatangani oleh Novanto pada Selasa (21/11)....
  • HOT !
    Presiden Indonesia memiliki enam istana yang tersebar di beberapa daerah Indonesia. Mulai dari Jakarta, Cipanas, Bogor, DI Yogyakarta hingga Bali. Selama ini Presiden Jokowi lebih banyak bekerja di Kompleks Istana Jakarta....
  • HOT !
    Nama maskapai nasional, Garuda Indonesia jadi pembicaraan di media sosial lantaran beredar luas video yang memperlihatkan pilotnya berbicara rasis di dalam pesawat. Terlihat pria paruh baya tersebut memang pilot karena memakai 4 strip putih di pundaknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)