SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan yang Terungkap dari Fakta Terbaru Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

Rabu, 13 September 2017 18:25 by reinasoebisono | 1948 hits
Kejanggalan yang Terungkap dari Fakta Terbaru Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover
Image source: Tempo.co

DREAMERS.ID - Ada sejumlah kejanggalan yang nampak dari misteri kasus pembunuhan pasangan suami istri yang jasadnya mengambang di Sungai Klawing, Purbalingga dan dibungkus bed cover. Korban bernama Husni Zarkasih dan istrinya Zahiya Masrur itu sebenarnya tinggal di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dengan bantuan anak korban yang bernama Gilang, kepolisian mendobrak paksa pintu rumah dan mendapati kondisinya berantakan serta banyak ceceran darah, terutama di kamar mandi. Fakta ini menunjukkan jika pintu depan rumah terkunci dan dalam keadaan kosong.

Itu artinya, pelaku pembunuhan yang ditengarai mengunci pintu dari luar dan tidak ada tanda-tanda pintu atau area lain yang berusaha dibuka paksa. Hal ini menimbulkan dugaan jika awalnya pembunuh bisa masuk dengan mudah ke dalam rumah.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Momen CCTV 'Menangkap' Pelaku Driver Go-Jek yang Membunuh Gadis Mantan DJ

Muncul dua pertanyaan tambahan, apakah pembunuh merupakan orang dikenal korban hingga memperbolehkannya masuk ke dalam rumah? Atau memang pembunuh pura-pura bertemu hingga dipersilakan masuk rumah oleh korban dan terjadi pembunuhan?

Pihak kepolisian pun tengah berusaha mengungkap fakta di balik keanehan kasus ini. Sang korban sendiri, Husni Zarkasih adalah pengusaha garmen yang dikenal ulet, Husni juga berprofesi sebagai dosen di Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dan Mantan Ketua Pendidikan Mubaligh Al Azhar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Memang sempat viral, pengemudi ojek online orang asing alias bule bernama Anton Lucanus jadi pembicaraan setelah membuat akun Instagram yang menceritakan kesehariannya sebagai driver Go Jek. Ia pun kerap bergaya dengan atribut lengkap seperti helm dan jaket hijau khas itu....
  • HOT !
    Kasus kematian siswa bernama Hilarius yang tewas setelah dipaksa berkelahi a la gladiator di Taman Palupuh, Kota Bogor masih menyita perhatian. Jenazahnya lantas diotopsi guna mengetahui penyebab kematiannya. Setelah makamnya dibongkar, diketahui kalau jasad siswa 15 tahun itu ternyata masih utuh meski telah terkubur lebih dari satu tahun....
  • HOT !
    Uji coba rudal Korea Utara yang melintasi langit Jepang dua kali menarik perhatian dunia. Ketegangan antar dua negara bersaudara Korea itu memang merembet ke negara sekutu seperti Amerika dan Jepang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)