SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan yang Terungkap dari Fakta Terbaru Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

Rabu, 13 September 2017 18:25 by reinasoebisono | 2113 hits
Kejanggalan yang Terungkap dari Fakta Terbaru Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover
Image source: Tempo.co

DREAMERS.ID - Ada sejumlah kejanggalan yang nampak dari misteri kasus pembunuhan pasangan suami istri yang jasadnya mengambang di Sungai Klawing, Purbalingga dan dibungkus bed cover. Korban bernama Husni Zarkasih dan istrinya Zahiya Masrur itu sebenarnya tinggal di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dengan bantuan anak korban yang bernama Gilang, kepolisian mendobrak paksa pintu rumah dan mendapati kondisinya berantakan serta banyak ceceran darah, terutama di kamar mandi. Fakta ini menunjukkan jika pintu depan rumah terkunci dan dalam keadaan kosong.

Itu artinya, pelaku pembunuhan yang ditengarai mengunci pintu dari luar dan tidak ada tanda-tanda pintu atau area lain yang berusaha dibuka paksa. Hal ini menimbulkan dugaan jika awalnya pembunuh bisa masuk dengan mudah ke dalam rumah.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Pengakuan Mengerikan Pembunuh Desainer Versace yang Sangat Terobsesi Pada Tom Cruise!

Muncul dua pertanyaan tambahan, apakah pembunuh merupakan orang dikenal korban hingga memperbolehkannya masuk ke dalam rumah? Atau memang pembunuh pura-pura bertemu hingga dipersilakan masuk rumah oleh korban dan terjadi pembunuhan?

Pihak kepolisian pun tengah berusaha mengungkap fakta di balik keanehan kasus ini. Sang korban sendiri, Husni Zarkasih adalah pengusaha garmen yang dikenal ulet, Husni juga berprofesi sebagai dosen di Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dan Mantan Ketua Pendidikan Mubaligh Al Azhar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Program rumah DP 0 rupiah kembali disorot setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) pertama di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Program rumah DP 0 rupiah itu lantas disebut mirip dengan program sejuta rumah milik Presiden Joko Widodo (Jokowi)....
  • HOT !
    Menteri Susi memutuskan untuk menangguhkan pelarangan cantrang di beberapa lokasi hanya di laut Pulau Jawa. Namun dirinya mengklaim memiliki bukti jika ada berita berita pesanan para pengusaha cantrang ke sejumlah jurnalis atau wartawan untuk membuat informasi kurang berimbang....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi janjinya soal program rumah DP 0 rupiah. Pada Rabu (17/1) kemarin, Anies meresmikan pembangunan program tersebut di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hunian itu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan domisili Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)