SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Cucu Kesembilan Donald Trump yang Diperkenalkan untuk Pertama Kali

Rabu, 13 September 2017 12:10 by reinasoebisono | 1294 hits
Lucunya Cucu Kesembilan Donald Trump yang Diperkenalkan untuk Pertama Kali
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Presiden Donald Trump dikenal memiliki keluarga besar. Pernah menikah dua kali sebelum dengan Melania Trump istrinya kini, tak heran jumlah keluarga intinya saja cukup banyak sampai membuat secret service ‘angkat tangan’ karena tak lagi memiliki biaya pengamanan keluarga presiden.

Namun terlepas dari semua kontroversi dari Presiden Donald Trump, kabar bahagia datang dari sang putra, Eric. Putra Trump itu menyampaikan kabar jika Donald Trump dikaruniai cucu lagi via akun Twitter resminya, @EricTrump.

Cucu laki-laki itu lahir pada Selasa (12/9) pukul 08.50 waktu Amerika Serikat. Bayi mungil nan tampan itu diberi nama Eric ‘Luke’ Trump dan menjadi cucu klan Trump yang kesembilan.

"@LaraLeaTrump dan saya dengan bahagia mengumumkan kelahiran putra kami yang diberi nama Eric 'Luke' Trump pada pukul 08.50 pagi ini," tulis Eric, seperti dilansir AFP pada Rabu (13/9).

Baca juga: Curi Perhatian, Siapa Sosok Wanita Korea yang Dampingi Trump di Pertemuan dengan Kim Jong Un?

Eric sendiri adalah anak dari pernikahan Donald Trump yang pertama bersama Ivana. Dari Ivana, Trump memiliki tiga anak yang sudah tak asing lagi di muka publik AS, yaitu Donald Trump Jr., Ivanka Trump dan Eric Trump.

Setelah bercerai, melansir Detik, Trump menikah dengan Marla Maples dan memiliki anak bernama Tiffany Trump. Kembali bercerai dengan Marla Maples, Trump menikah dengna Melania hingga kini dan dikaruniai anak termuda nan tampan bernama Barron Trump.

Sebelumnya pun, Donald Trump telah memiliki delapan cucu. Bahkan pada saat masih berkampanya tahun lalu, Trump dikaruniai cucu laki-laki dari anak kebanggaannya, Ivanka Trump yang diberi nama Theodore James Kushner.

(rei)

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)