SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Piala Oscar, Air Toilet Genangi Lobi

Senin, 25 Februari 2013 17:00 by miko | 1489 hits
Jelang Piala Oscar, Air Toilet Genangi Lobi
beritagar.com

Meski telah melakukan persiapan yang matang, namun kejadian memalukan terkadang tak bisa dihindari. Ajang penghargaan paling bergengsi di dunia untuk insan film, Piala Oscar 2013 telah digelar di Dolby Theatre, Los Angles. Namun beberapa saat sebelum dimulai, air membanjiri lokasi acara.

Dilansir dari reuters, menjelang acara dimulai terjadi peristiwa yang tak terduga, dimana toilet wanita yang berada di lokasi acara meluap hingga membanjiri lantai tersebut.

Gara-gara keruskan tersebut membuat separuh lantai di lobi tergenang air setinggi 1 inci. Alhasil selama acara berlangsung para petugas kebersihan menjadi sibuk membereskan toilet tersebut. Mereka mengepel air kotor yang menggenangi lantai saat 45 menit sebelum acara dibuka.

Selama perbaikan berlangsung, para tamu undangan pun hanya bisa menggunakan satu toilet saja. Dua buah vacuum cleaner raksasa pun dikerahkan, sedangkan petugas lainnya mengarahkan tamu undangan untuk turun ke lantai satu dari bar di lantai dua.

Biasanya lobi tersebut sudah ramai meski acara belum dimulai karena digunakan para undangan untuk membenahi dandanan atau mencari tempat duduk. Belum diketahui siapa penyebab insiden tersebut dan bagaimana permulaannya. Kejadian tersebut pertama kali diketahui seorang staf properti panggung Oscar.

Komentar
  • HOT !
    Partai Hanura belum lama memilih Ketua Umum Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum menggantikan Wiranto. Kini Partai Hati Nurani Rakyat itu resmi memilih dan mengumumkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diwarnai nama nama artis Indonesia....
  • HOT !
    Kasus pembunuhan kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, yaitu Kim Jong Nam memang mendapat perhatian dunia internasional. Karena selain diduga dalangnya adalah Korea Utara yang notabene adik sendiri, pelakunya bersifat multinasional alias berasal dari beberapa negara, salah satunya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)