home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Piala Oscar, Air Toilet Genangi Lobi

Senin, 25 Februari 2013 17:00 by miko | 1652 hits
Jelang Piala Oscar, Air Toilet Genangi Lobi
beritagar.com

Meski telah melakukan persiapan yang matang, namun kejadian memalukan terkadang tak bisa dihindari. Ajang penghargaan paling bergengsi di dunia untuk insan film, Piala Oscar 2013 telah digelar di Dolby Theatre, Los Angles. Namun beberapa saat sebelum dimulai, air membanjiri lokasi acara.

Dilansir dari reuters, menjelang acara dimulai terjadi peristiwa yang tak terduga, dimana toilet wanita yang berada di lokasi acara meluap hingga membanjiri lantai tersebut.

Gara-gara keruskan tersebut membuat separuh lantai di lobi tergenang air setinggi 1 inci. Alhasil selama acara berlangsung para petugas kebersihan menjadi sibuk membereskan toilet tersebut. Mereka mengepel air kotor yang menggenangi lantai saat 45 menit sebelum acara dibuka.

Baca juga: Oscar 2022 Akan Kembali Dipandu Pembawa Acara Setelah 3 Tahun

Selama perbaikan berlangsung, para tamu undangan pun hanya bisa menggunakan satu toilet saja. Dua buah vacuum cleaner raksasa pun dikerahkan, sedangkan petugas lainnya mengarahkan tamu undangan untuk turun ke lantai satu dari bar di lantai dua.

Biasanya lobi tersebut sudah ramai meski acara belum dimulai karena digunakan para undangan untuk membenahi dandanan atau mencari tempat duduk. Belum diketahui siapa penyebab insiden tersebut dan bagaimana permulaannya. Kejadian tersebut pertama kali diketahui seorang staf properti panggung Oscar.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)