SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inilah Unggahan Kebencian Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi yang Bikin Geram Publik

Selasa, 12 September 2017 18:00 by Dits | 4276 hits
Terungkap, Inilah Unggahan Kebencian Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi yang Bikin Geram Publik
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Hati-hati dalam menggunakan media sosial terlebih saat tengah meluapkan hinaan kepada seseorang, sebab bisa menjadi boomerang bagi diri sendiri. Hal itulah yang kini tengah dialami oleh pemilik akun @warga_biasa yang ditangkap karena telah menghina ibu negara, Iriana Joko Widodo.

Satu orang admin pemilik akun Instagram @warga_biasa resmi ditahan oleh polisi pada Senin (11/9) kemarin di Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku ditangkap setelah mengunggah ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Iriana Joko Widodo.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Umar S Fana. Namun ia belum bisa mengungkapkan kronologi penangkapan tersebut.

Baca juga: Presiden Jokowi Buka Suara Soal Nekat Pergi ke Afghanistan Meski Ada Ledakan Bom

 "Ya, benar ada (penangkapan) Senin kemarin," ujar Umar saat dikonfirmasi viva.co.id, Selasa (12/9).


image source: istimewa

Sebagai informasi, akun Instagram @warga_biasa membuat heboh publik setelah mengunggah gambar Ibu Negara Iriana Joko Widodo sedang mengenakan jilbab berwarna putih. Unggahan itu disertai tulisan kata-kata tak pantas yang membuat geram publik.

Namun, kini unggahan yang dibuat oleh @warga_biasa itu sudah tidak bisa lagi ditemui lagi atau sudah tidak ada. Dari penelusuran Dreamers.id, akun tersebut pun juga tidak dapat ditemukan.

(dits)

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)