home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inilah Unggahan Kebencian Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi yang Bikin Geram Publik

Selasa, 12 September 2017 18:00 by Dits | 4925 hits
Terungkap, Inilah Unggahan Kebencian Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi yang Bikin Geram Publik
image source: liputan6

DREAMERS.ID - Hati-hati dalam menggunakan media sosial terlebih saat tengah meluapkan hinaan kepada seseorang, sebab bisa menjadi boomerang bagi diri sendiri. Hal itulah yang kini tengah dialami oleh pemilik akun @warga_biasa yang ditangkap karena telah menghina ibu negara, Iriana Joko Widodo.

Satu orang admin pemilik akun Instagram @warga_biasa resmi ditahan oleh polisi pada Senin (11/9) kemarin di Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku ditangkap setelah mengunggah ujaran kebencian dan penghinaan terhadap Iriana Joko Widodo.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Kombes Umar S Fana. Namun ia belum bisa mengungkapkan kronologi penangkapan tersebut.

Baca juga: Antar Gibran Daftar Pilkada, Kemeja Iriana Jokowi Jadi Sorotan dan Sudah Sold Out

 "Ya, benar ada (penangkapan) Senin kemarin," ujar Umar saat dikonfirmasi viva.co.id, Selasa (12/9).


image source: istimewa

Sebagai informasi, akun Instagram @warga_biasa membuat heboh publik setelah mengunggah gambar Ibu Negara Iriana Joko Widodo sedang mengenakan jilbab berwarna putih. Unggahan itu disertai tulisan kata-kata tak pantas yang membuat geram publik.

Namun, kini unggahan yang dibuat oleh @warga_biasa itu sudah tidak bisa lagi ditemui lagi atau sudah tidak ada. Dari penelusuran Dreamers.id, akun tersebut pun juga tidak dapat ditemukan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)