SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN

Sabtu, 09 September 2017 13:00 by reinasoebisono | 1622 hits
Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Satu-persatu fakta kasus pembunuhan staf BNN cantik, Indria Kameswari yang ditembak mati suaminya sendiri, Mochammad Akbar mulai terungkap. Sebelumnya diberitakan, Akbar memakai KTP kakaknya untuk membeli tiket pesawat guna melarikan diri ke Batam.

Belakangan, kabarnya sang kakak mengetahui jika adiknya tersebut membunuh sang istri dan tetap meminjamkan KTP-nya untuk digunakan memalsukan identitas saat membeli tiket. Kakaknya yang berinisial MT itu telah dimintai keterangan awal oleh kepolisian.

"Pengakuan sementara sih dia tahu (Akbar membunuh Indria)," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro melansir Detik.  "Mengakui dia meminjamkan KTP," 

Baca juga: Deretan Alasan Suami Pembunuh Staf BNN Disebut Polisi 'Jago Akting'

Namun polisi masih enggan menjelaskan adanya kerja sama antara Akbar dan MT untuk melarikan diri karena masih dilakukan pendalaman. Polisi juga mengaku masih menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada MT.

"Nah, kami dalami karena kami akan melakukan pemanggilan kembali. Kami akan cross check dengan bukti yang ada. Sementara ngalir aja. MT itu jadi saksi dulu. Nanti kita cek dengan data yang kita punya," ucap Bimantoro.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Heboh munculnya situs nikahsirri.com yang jadi pembicaraan panas masyarakat Indonesia. Hingga kini, situs yang memiliki kantor dan dimiliki seorang pria bernama Aris Wahyudi ini masih bisa diakses dengan tampilan sederhana dan tata cara yang cukup yang detail....
  • HOT !
    Memang sempat viral, pengemudi ojek online orang asing alias bule bernama Anton Lucanus jadi pembicaraan setelah membuat akun Instagram yang menceritakan kesehariannya sebagai driver Go Jek. Ia pun kerap bergaya dengan atribut lengkap seperti helm dan jaket hijau khas itu....
  • HOT !
    Seorang perempuan muda bernama Dini Oktavini ditemukan tewas membusuk di Apartemen Laguna, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Dari penyelidikan yang dilakukan polisi melalui saksi saksi diketahui korban dibunuh oleh seorang driver ojek online. Pelaku pun telah ditangkap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)