SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN

Sabtu, 09 September 2017 13:00 by reinasoebisono | 1768 hits
Kakak yang Pinjamkan KTP Mengaku Tahu Akbar Bunuh Indria Kameswari Staf BNN
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Satu-persatu fakta kasus pembunuhan staf BNN cantik, Indria Kameswari yang ditembak mati suaminya sendiri, Mochammad Akbar mulai terungkap. Sebelumnya diberitakan, Akbar memakai KTP kakaknya untuk membeli tiket pesawat guna melarikan diri ke Batam.

Belakangan, kabarnya sang kakak mengetahui jika adiknya tersebut membunuh sang istri dan tetap meminjamkan KTP-nya untuk digunakan memalsukan identitas saat membeli tiket. Kakaknya yang berinisial MT itu telah dimintai keterangan awal oleh kepolisian.

"Pengakuan sementara sih dia tahu (Akbar membunuh Indria)," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Bimantoro melansir Detik.  "Mengakui dia meminjamkan KTP," 

Baca juga: Akhirnya Menyerah, Begini Penampakan Bos Pabrik Narkoba 'Clubbing' MG

Namun polisi masih enggan menjelaskan adanya kerja sama antara Akbar dan MT untuk melarikan diri karena masih dilakukan pendalaman. Polisi juga mengaku masih menjadwalkan pemeriksaan lanjutan pada MT.

"Nah, kami dalami karena kami akan melakukan pemanggilan kembali. Kami akan cross check dengan bukti yang ada. Sementara ngalir aja. MT itu jadi saksi dulu. Nanti kita cek dengan data yang kita punya," ucap Bimantoro.

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Program rumah DP 0 rupiah kembali disorot setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan pembangunan rumah susun sederhana milik (rusunami) pertama di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Program rumah DP 0 rupiah itu lantas disebut mirip dengan program sejuta rumah milik Presiden Joko Widodo (Jokowi)....
  • HOT !
    Menteri Susi memutuskan untuk menangguhkan pelarangan cantrang di beberapa lokasi hanya di laut Pulau Jawa. Namun dirinya mengklaim memiliki bukti jika ada berita berita pesanan para pengusaha cantrang ke sejumlah jurnalis atau wartawan untuk membuat informasi kurang berimbang....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi janjinya soal program rumah DP 0 rupiah. Pada Rabu (17/1) kemarin, Anies meresmikan pembangunan program tersebut di Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Hunian itu diperuntukkan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan domisili Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)