SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Mobil 'Odong-Odong' yang Kerap Dipermasalahkan Pegawai BNN Kepada Suaminya?

Kamis, 07 September 2017 14:00 by Dits | 9406 hits
Inikah Mobil 'Odong-Odong' yang Kerap Dipermasalahkan Pegawai BNN Kepada Suaminya?
image source: istimewa

DREAMERS.ID -Pasangan suami istri Indria Kameswari dan Abdul Malik Aziz alias Akbarkerap diwarnai oleh pertengkaran. Hal tersebut diakui kakak kandung Akbar, Siti Nuraeni yang membawa bukti rekaman dari ponsel sang adiknya berisi pertengkaran keduanya yang kala itu berada dalam mobil.

"Saya bicara berdasarkan fakta dan bukti. Itu sudah terdengar semua suara Ibu Indria. Terus visumnya juga sudah ada kan. Itu kan di mobil sambil dipukul sambil membawa mobil. Kalau tanggal dan bulan kapannya saya kurang tahu itu," ujarnya mengutip Kumparan.

Dalam rekaman tersebut, Indria terdengar berkata kasar dan diduga memukul Akbar. Wanita 38 tahun itu pun menuntut mobil mewah kepada suaminya, ia juga menyebut kalau mobil yang dikendarai adalah mobil ‘odong-odong’ yang membuatnya dirinya malu dengan keluarga dan teman.

Akbar sendiri kerap gonta-ganti mobil, tetangga bahkan beranggapan kalau suami Indria memiliki show room mobil bekas. "Karena kan datengnya pakai Xenia, kadang-kadang mobilnya menengah ke atas, kadang Camry," tutur Eva di Perumahan River Valley, Palasari, Cijeruk, Bogor, seperti mengutip laman liputan6, Kamis (7/9).

Baca juga: Pernyataan Buwas Pasca Pensiun Sebut BNN Tangkap Bandar Narkoba Adalah Kesia-siaan

Menurut pengakuan Eva, dari sejumlah mobil yang pernah digunakan, terakhir kali Akbar terlihat mengendarai Suzuki Ertiga saat pulang bersama Indria. Keterangan serupa juga dilontarkan oleh Koordinator Keamanan River Valley Maulana.

"Terakhir itu Ertiga. Pernah Ayla, Fortuner, Camry," ujar Maulana.

Seperti yang diberitakan, Indria yang diketahui pegawai BNN ditemukan tewas dengan luka tembak di punggungnya. Jenazah ditemukan ketika Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9) sekitar pukul 07.30 di Perumahan River Vallet, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor.

Tubuh korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang langsung meminta pertolongan pada tetangga. Menurut penuturan sang anak, kedua orang tuanya terlibat pertengkaran hebat dan telah berlangsung sejak dini hari.

(dits)

  • HOT !
    Pihak Basarnas yang mengkoordinasikan pencarian KM Sinar Bangun yang masih tenggelam bersama puluhan penumpangnya, akuirnya menemukan dan berhasil mendeteksi posisi kapal itu di kedalaman Danau Toba, Sumatera Utara....
  • HOT !
    Sebuah studi yang dirilis oleh Komisi Nasional Hak Manusia Korea Selatan menunjukkan jika wanita non Korea yang menikah dengan pria Korea Selatan mengalami pelecehan dan kekerasan dalam hal ekonomi. Perlu digarisbawahi, wanita asing di sini adalah yang menikah dan pindah ke Korea Selatan....
  • HOT !
    Dari ratusan penumpang, baru belasan orang yang ditemukan sementara 3 orang dinyatakan tewas dalam tragedi tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba. Salah satu korban selamat, Rahmat, menceritakan hal yang dihadapinya dan membuatnya trauma....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)