SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Mewahnya Restoran Milik Bos First Travel di Inggris

Kamis, 24 Agustus 2017 05:30 by Dits | 3098 hits
Melihat Mewahnya Restoran Milik Bos First Travel di Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan aset yang dimiliki oleh dua bos First Travel Andika Surachman dan istrinya Anniesa Desvitasari Hasibuan. Belakangan diketahui selain memiliki bangunan dan mobil mewah, keduanya juga memiliki aset di luar negeri berupa sebuah restoran bernama Nusa Dua yang berada di kawasan London, Inggris.

Menurut Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, restoran mewah itu dibeli pada tahun 2016 dengan harga 700 ribu poundsterling atau sekitar Rp 11,9 miliar lebih. Namun jika ditaksir dari pengecekan dokumen kepemilikan yang sah, restoran itu ditaksir senilai Rp 15 miliar.

"Menurut tersangka, dia beli restoran di Inggris. Ini salah satu aset juga. Infonya (restoran) masih beroperasi," ujar Herry di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/8).


image source: nusadualondon.com

Baca juga: Tidak Terima hingga Rela Dibui, Ini Keputusan Para Bos First Travel Atas Tuntutan Terhadapnya

Dari keterangan yang didapat, restoran Nusa Dua berlokasi di 118-120 Shaftesbury Ave, London W1D 5EP, Inggris Raya. Melansir Tribunnews, restoran khas Indonesia tersebut menyajikan menu-menu masakan tradisional, seperti Sate Kambing/Ayam, Gado-Gado, Tempe, Ayam Goreng/Bakar dengan sambal, Sop Buntut, Dendeng Balado, Pepes ikan, Kambing Cabe Ijo, dan lainnya. Para pengunjung juga bisa  menikmati fasilitas hiburan di karaoke lounge yang disediakan oleh restoran.


image source: tribunnews

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan dengan perjanjian pemberangkatan jemaah Umrah. Keduanya diduga kuat telah menipu 35 ribu calon jemaah Umrah.

Dalam kasus ini, ternyata bukan hanya Andika dan Anniesa yang ditetapkan sebagai tersangka, pihak polisi juga menetapkan adik Anniesa, Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan yang bertindak sebagai Direktur Keuangan sekaligus Komisaris First Travel sebagai tersangka baru.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini Jepang sedang dilanda badai yang dinilai terburuk selama 60 tahun. Topan Hagibis diinformasikan melanda Jepang kemarin Senin (14/10). Bukan hanya memporak porandakan kota, tetapi badai ini juga menelan banyak korban jiwa....
  • HOT !
    Jelang dua tahun kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, lembaga survei mengeluarkan hasil untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terkait kinerja sang Gubernur DKI Jakarta tersebut....
  • HOT !
    Berdasarkan data dari Tingyi Holdings yang juga adalah produsen mie instan terbesar di Cina, nilai penjualan mie instan naik 36.8% sejak tahun 2018. Dan ternyata, jika ada peningkatan penjualan mie instan secara taham di Cina, itu adalah pertanda untuk suatu isu ekonomi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)